9 Fakta Menarik Jung Hae In Begitu Love-able!


Mungkin banyak yang pernah melihatnya berakting dalam 'Goblin', 'The Three Musketeer', dan lainnya. Namun, popularitas Jung Hae In merangkak naik saat bermain dalam drama 'While You Were Sleeping'.


Berikut ini fakta-fakta menarik yang akan membuat kalian jatuh hati dengan Jung Hae In:


1. The Beginning

2013 lalu, Jung Hae In muncul dalam MV AOA Black yang berjudul 'Moya'. Bersama dengan komedian Kim Min Gyo dan Jung Sung Ho, banyak penonton yang mempertanyakan identitas 'si pria tinggi nan tampan' itu. Dengan gaya rambut yang amat berbeda dari sekarang, senyumannya masih tetap sama. Tonton MV-nya di link berikut: https://youtu.be/u1vE2mxtCIg

2. The Smile

Senyuman merupakan salah satu ciri khas dari Jung Hae In yang paling menggemaskan. Dalam drama 'While You Were Sleeping', meski pemeran utama prianya adalah Jae Chan (Lee Jong Suk), para pemirsa tampaknya tak bisa tak jatuh hati dengan charm yang ia miliki.

3. Skill Akting yang Luar Biasa

Jung Hae In pernah memenangkan 'New Star Award' atas aktingnya dalam 'Yeah, That's How It Is' di 2016 SBS Drama Awards. Drama pertamanya merupakan 'Bride of the Century' tahun 2014 lalu, kemudian berakting dalam 'Reply 1988' dan 'Goblin' di tahun 2016.
Menuai kesuksesan dengan 'While You Were Sleeping', ia juga akan bermain dalam miniseries tvN terbaru berjudul 'Wise Prison Life' dan akan beradu akting bersama Krystal, Jung Kyung Ho, Park Hae Soo, Kang Seung Yoon WINNER, dan Shin Jae Ha. Ia juga akan menjadi pemeran utama dalam film 'The Age of Blood, 2017' yang akan dirilis November ini.


4. Cocok Mengenakan Seragam

Sama seperti yang para karakter wanita dalam 'While You Were Sleeping' sering katakan, Han Woo Tak (karakter Jung Hae In) tampak begitu mempesona dalam balutan seragam formal. Rasannya sulit mengalihkan perhatian saat Woo Tak muncul dengan gagah dan tampan.


5. Cocok Mengenakan Pakaian Apa Pun

Dari pakaian sporty bergaya ala bapak-bapak hingga celana ahjumma dalam episode 9 'While You Were Sleeping', tak ada satu pun yang bisa mengurangi charm yang ia miliki dan malah membuat pemirsa semakin gemas!

6. Blonde Hair Hottie

Bermain dalam 'Bride of the Century' bersama Lee Hong Ki FTISLAND, Jung Hae In hampir sulit dikenali dengan rambut blonde dan jas merah marunnya. 

7. The Abs

Bicara soal penampilan, tentu saja kita tak bisa melewati adegan saat Jung Hae In mengganti baju dan memamerkan abs-nya. Bahkan Jae Chan saja mengatakan bentuk tubuhnya sangat bagus!


8. Hobi Selfie


Jung Hae In memiliki akun Instagram dengan username holyhaein, yang berisi koleksi selfie-selfie dan foto behind-the-scenes dari drama yang ia bintangi. Berkat bermain dalam drama bersama Lee Jong Suk, jumlah pengikutnya meningkat drastis. Sudahkah kalian ikuti akunnya?

9. Kepribadiannya yang Ceria

Mungkin kita bisa melihat karakter aslinya lewat akun Instagram pribadinya, namun yang paling mengetahui karakter aslinya adalah orang-orang yang bekerja bersamanya. Kru dan tim syuting mengungkap bahwa Jung Hae In, Lee Jong Suk, dan Suzy suka bercanda bersama dan meringankan atmosfer syuting.

Apakah kalian jadi suka dengan Jung Hae In?

--
Soompi
Trans n rewritten by. CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia