3 Drama Korea Favorit Genre Fantasy Lee Jong Suk, Raja Drama Genre Fantasi!


Aktor Lee Jong Suk mendapat julukan 'Raja Drama Genre Fantasi' dari beberapa kritikus serta netizen.


Lee Jong Suk mulai mendapatkan perhatian sejak tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama SBS 'Secret Garden' ditahun 2010 kemudian tampil dalam drama reality KBS2 'High Kick' di tahun 2013. 


Kemudian Lee Jong Suk mendapatkan spotlight sejak membintangi drama bergenre fantasy dimana ia berperan sebagai pemeran utama dalam drama 'I Can Hear Your Voice', 'W: Two Worlds' dan yang terbaru 'While You Were Sleeping'.

1. I Can Hear Your Voice (SBS)

 
Berperan sebagai Park Su Ha seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk mendengar suara hati orang lain. Selain itu ia memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dan membantu Jang Hye Sung (Lee Bo Young) untuk menyelesaikan kasus-kasus dan juga menangkap tersangka yang telah membunuh orang tua mereka. Dalam penampilan Lee Jong Suk di drama ini mampu membuat penonton dengan pesona visual dan aktingnya diantara aktor berusia 20an seusianya.

2. W:Two Worlds (MBC)

 
Setelah I Can Hear Your Voice, Lee Jong Suk menjadi aktor top yang berperan dalam drama hits disetiap tahunnya, kemudian di tahun 2016 Lee Jong Suk kembali dengan drama bergenre Fantasy dengan memilih drama MBC 'W: Two Worlds'.

Dalam drama ini Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul seorang karakter utama pria webtoon yang diciptakan oleh ayah dari Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo). Kang Chul adalah atlet tembak yang kemudian menjadi nyata dengan masuk ke dunia nyata.


Walaupun memiliki cerita yang sulit dimengerti namun drama fantasy ini cukup menarik perhatian penonton dengan menjadi drama dengan rating tertinggi di jam slotnya.

3. While You Were Sleeping (SBS)

 
Lee Jong Suk kembali dengan drama yang ditulis oleh penulis 'I Can Hear Your Voice' dan 'Pinocchio' yaitu Park Hye Ryun.

Dalam drama fantasy ini Lee Jong Suk kembali mendapat kemampuan, yaitu melihat takdir melalui mimpi. Seorang Jaksa yang memiliki hati lembut bernama Jung Jae Chan, Ia dapat bermimpi karena ditolong oleh karakter Nam Hong Joo (Suzy). Ia bersama Nam Hong Joo memiliki takdir yang sama. Kemudian hadir tokoh Han Woo Tak (Jung Hae In) yang membantu untuk mengubah takdir mereka dari kejadian buruk di masa yang akan datang dalam mimpi mereka.


Melihat hal ini kritikus drama dan netizen yang menonton setiap drama Lee Jong Suk memberikan julukan 'Raja Drama Genre Fantasy' selain visual yang dimiliki aktor ini layaknya manhwa yang tidak nyata bakat akting dari Lee Jong Suk pun tidak diragukan lagi. Ia juga mempu membawa chemistry yang baik dengan lawan mainnya. 




Maka dari itu jika banyak Aktor yang menghindari genre fantasy, berbeda dengan Lee Jong Suk dan hal ini pula yang membuat penonton untuk menantikan drama Lee Jong Suk setelahnya.

Bagaimana menurut kalian?

-----
Write by. Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia