TVXQ Sukses Gelar Fanmeeting Selama 2 Hari di Jamsil Arena


TVXQ sukses menggelar fanmeeting pertama dan comeback spesial mereka pasca wajib militer "YouR PresenT" di Jamsil Arena atau Jamsil Indoor Stadium pada hari ini (1/10) bersama 24.000 fans. Fanmeeting dengan rasa konser ini digadang - gadang menjadi salah satu fanmeeting terbesar yang digelar oleh grup Korea Selatan pada tahun ini.


Tata panggung yang simpel namun sangat pas dengan penampilan TVXQ, lagu - lagu populer yang mereka bawakan hingga lagu terbaru mereka lrwat proyek SM STATION yakni "DROP" dan "In A Different Life", "lautan merah menyala" para Cassiopeia dan penampilan TVXQ menarikan lagu - lagu girl group junior mereka menambah meriah suasana liburan Chuseok para Cassiopeia kali ini. Beberapa selebriti pun ikut mendukung jalannya fanmeeting ini, seperti Eunhyuk, Donghae dan Leeteuk Super Junior serta Minho SHINee.


Dilansir melalui Naver sebagai "Comeback Of The Emperor", fanmeeting ini merupakan penutup dari "TVXQ Week" sekaligus menandakan gerbang menuju kembalinya sang legenda K-pop, TVXQ, telah terbuka hingga comeback mereka yang akan digelar pada akhir tahun mendatang setelah TVXQ menyelesaikan promosi dan dome tur mereka di Jepang pada November - Januari.




Bagaimana menurut kalian?


Source : RPM9
©KSense
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia