Tiket Fanmeeting MXM Terjual Habis Dalam Dua Menit!


Pada tanggal 10 Oktober kemarin, penjualan tiket 'MXM FANMEETING [FIRST]' yang dibuka mulai pukul 7PM (KST) habis hanya dalam hitungan dua menit serta membuatnya berada di pencarian teratas.


Untuk membalas perhatian dan cinta yang telah diberikan oleh para penggemar setelah MXM debut, mereka diketahui mengadakan Fanmeeting bertajuk 'FIRST' yang memiliki makna "Bagi MXM para penggemar akan selalu menjadi yang pertama kali." Selain itu, fanmeeting ini juga digelar untuk menunjukkan penampilan yang selama ini belum sempat MXM tunjukkan di atas panggung serta agar bisa berinteraksi dengan para penggemar mereka.


MXM mengatakan, "Karena ini merupakan 'kencan pertama' kami bersama para penggemar, hati kami sangat berdebar dan menantikan fanmeeting ini. Kami akan mempersiapkan penampilan yang keren dan dapat membalas cinta yang selama ini para penggemar berikan."

MXM tidak terlihat bagaikan grup pendatang baru dan telah mendapat pengakuan masyarakat sebagai artis yang telah matang. Sebelumnya mereka muncul dalam acara Produce 101 Season 2 sebagai individu (Im Youngmin dan Kim Donghyun) dan menunjukkan kemampuan mereka, setelah acara selesai mereka pun terbentuk menjadi unit duo yang merupakan project idol pertama Brand New Music.


Sementara itu 'MXM FANMEETING [FIRST]' akan diadakan di Olympic Hall pada tanggal 22 Oktober, pukul 6PM (KST).


Bagaimana menurut kalian?

---
Source: heraldcorp
re-write by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel