Reaksi Netizen Korea Terhadap GOT7 ‘You Are’


Portal berita Korea, Koreaboo, melakukan survey terhadap beberapa netizen Korea yang sedang ada di taman. Koreaboo menanyakan pendapat mereka tentang lagu terbaru GOT7 ‘You Are’. ‘You Are’ merupakan title track terbaru GOT7 untuk album ‘7 For 7’ yang ditulis dan diciptakan oleh leader GOT7, JB (Defsoul).


Berikut pendapat dan reaksi beberapa netizen Korea terhadap lagu baru GOT7 ini:


1. Aku benar-benar menyukai musiknya. Sebagai seorang musician juga, aku pikir intro adalah hal yang paling penting. Dan lagu ini memiliki intro yang aku suka. Lagu ini juga sangat dream-like. Ketika aku mendengar lagunya aku memikirkan saat aku sedang dalam perjalanan. Lagu ini lagu yang bagus didengar pada saat sedang menyetir. Sederhanya, aku merasa seperti hatiku dibuka dan bebas.

Visual dalam video ini juga sangat cantik. Secara keseluruhan, semua warna yang dalam music video membuat videonya jadi lebih aestetik. Hari ini aku akan mencari mereka di Naver dan menghapal ketujuh member. Dan aku berharap kalian bisa menjadi yang terbaik. Semangat!

2. Ini pertama kalinya kami mendengar lagu ini. Lagunya sangat catchy. Sekalipun kami bukan penggemar mereka. Kami tau GOT7. Kami tau nama mereka, hanya saja kami tidak tau siapa-siapa saja yang ada dalam grup. Kami tau satu orang member, yang banyak tampil di variety show, Jackson. Dia sangat tampan. Aku pikir dia sangat energetic dan ceria.

Aku tau GOT7 dari temanku yang selalu membicarakan mereka di grup chat. Tapi karen aku kurang tertarik, jadi aku tidak terlalu mencari tau tentang GOT7. GOT7, mulai sekarang kami akan menjadi penggemar kalian. Kalian sangat tampan.

3. Aku pikir lagu ini tidak seperti lagu GOT7 biasanya. Dibandingkan dengan lagu-lagu GOT7 sebelumnya, stylenya berbeda. Music videonya juga sangat cantik. Lagu-lagu GOT7 sebelumnya memiliki style JYP yang unik dan kuat, tapi lagu ini sangat menyegarkan. Untukku, dibandingkan dengan lagu-lagu GOT7 sebelumnya, aku lebih suka lagu ini.


Lagu ini terasa seperti mereka memiliki kebebasan lebih. Bahkan ketika mereka mencoba untuk mengekspresikan diri mereka dulu, tetap terasa seperti mereka terperangkap (tidak bebas). Tapi dengan konsep ini, kita bisa melihat keunikan dari masing-masing member.

4. Apakah ini JYP? Aku tidak tau kalau lagu seperti ini akan datang dari JYP. Lagu ini bukan seperti style JYP. Aku lebih suka ini. Hanya saja tidak seperti lagu yang akan dirilis JYP. Biasanya, lagu memiliki hook yang addictive, tapi lagu ini tidak. Sebaliknya, melodinya terasa sangat familiar. Terasa friendly, seperti aku pernah mendengarnya sebelumnya. Makanya kita bisa dengan mudah mendengarnya. Menurutku lagunya sangat bagus.


5. Aku tidak terlalu tau GOT7. Tapi menurutku lagunya bisa didengar oleh semua usia dan semua gender. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para idol muda sekarang ini sangat sulit untuk didengar oleh generasi lebih tua. Karena suaranya yang hectic untuk mereka. Tapi aku suka lagu ini karena aku rasa bisa masuk ke semua generasi dan semua gender. Aku tau mereka karena Jackson, dia hadir di acara yang sama dengan Lee Gook Ju di SBS, Roommate. Jackson itu cute, dia baik dan lucu! Aku harap dia sukses di masa depan.


Aku tinggal di Inggris, mereka menyukai penyanyi Korea. Aku tidak tau popularitas GOT7 di luar negeri, tapi kalau mereka popular, menurutku mereka akan menyukai lagu ini di luar negeri. Penggemar internasional biasanya lebih focus pada member dan video daripada musik, tapi karena berhubung lagunya sangat bagus, menurutku ini akan berjalan dengan baik.

Simak video lengkapnya di link: https://youtu.be/aTO5IEqgpEQ

Dengan hook yang adiktif ini, lagu GOT7 berhasil membawa pendengar ingin terus mendengarkannya.

Bagaimana menurut kalian? 

-----
Source: Koreaboo
Rewrite by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel