Reaksi Keras Beberapa Penggemar Tentang Kabar Anggota SNSD yang Meninggalkan SM Entertainment!


Beberapa penggemar mengalami waktu yang sangat sulit dalam berita terbaru tentang Girls 'Generation.


Pada tanggal 9 Oktober, SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa tidak semua anggota Girls' Generation memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut. Media outlet kemudian mengungkapkan bahwa Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun adalah orang-orang yang meninggalkan label mereka selama 10 tahun.


Berita utama tersebut mengejutkan banyak orang, dan sebagian lagi, seperti kemarahan. Beberapa penggemar menunjukkan reaksi kekerasan. Seorang netizen yang mengaku sebagai SONE berbagi tangkapan layar obrolan kelompok dengan 84 SONE lainnya.


Setelah mengetahui berita tersebut, pesannya berbunyi, "Aku sangat marah", "Serius", "Aku tidak tahan dengan ini." Salah satu penggemar bahkan merobek album solo Taeyeon dan mengunggah foto di obrolan kelompok.

Penggemar lainnya juga mengungkapkan kemarahannya dengan merobek album Girls' Generation dan memecahkan CD.

Melihat hal ini, netizen mengkritik penggemar dan berkomentar, "Mereka bukan pengemar ...", "Apa yang salah dengan mereka? Jika mereka benar-benar penggemar maka mereka harus mendukung mereka tanpa peduli apa pun", "Mereka hanya membuang-buang CD mereka."




Apa pendapat Kalian tentang reaksi keras penggemar tersebut


-----------------
Source : allkpop
Written by : Indonesia SONE's
Via KoreanID
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel