Profil, Fakta Dan Foto Yoogeun dari 'SHINee Hello Baby' Sudah Tumbuh Besar, Seperti Minho Kecil?


Kalian semua ingat 'SHINee Hello Baby'? Sebuah reality show dimana 5 member SHINee menjadi seorang ayah untuk menjaga Yoogeun. Acara ini dulu di tayangkan pada tahun 2010 dan umur Yoogeun saat itu masih berumur 4 tahun.


Tetapi, waktu berjalan sangat cepat sudah 7 tahun lamanya sejak 'SHINee Hello Baby' ditayangkan, dan sekarang Yoogeun sudah menjadi seorang siswa sekolah dasar yang berumur 11 tahun. Namun akhir-akhir ini, banyak fans yang sangat penasaran dengan Yoogeun dan setelah mereka mencari taunya, Yoogeun telah menjadi seperti Minho kecil. Terlihat matanya yang besar, pipinya yang chubby, dan secara keseluruhan ketampanannya sangat mirip dengan anggota SHINee.


Para netizen mengungkapkan kekagumannya pada pertumbuhan Yoogeun dan penampilannya yang mengejutkan. Lalu para netizen berkomentar "kapan bayi kita tumbuh menjadi sebesar ini... Aku sangat bangga...  :)", "Ahhhh Yoogeun bertumbuh besar dan terlihat seperti Minho TT Dia tumbuh dengan baik TT kenapa aku sangat bahagia TT aku berharap SHINee bisa bertemu Yoogeun lagi. Dia sangat menyenangkan.", "gila. Dia sangat ganteng!".

Sementara itu, Yoogeun tidak melupakan kelima ayahnya itu dan dirinya selalu hadir di Instagram member SHINee tersebut. Yoogeun selalu meninggalkan komentar saat salah satu member SHINee sedang melakukan live di Instagram, seperti ia meninggalkan komentar ketika Jonghyun sedang live di Instagramnya "Jonghyun appa adalah yang terbaik!", "Aku adalah Yoogeun", "Aku merindukan kamu (appa)", "Aku mencintaimu (appa)".








Siapa yang ingin melihat SHINee dan Yoogeun bertemu lagi?



Source : Allkpop
re-write: CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia