Profil, Fakta Dan Foto LOONA, Berikut 3 Alasan Besar Kenapa Kalian Harus Tahu Dan Ngefans


Akhir-akhir ini, Loona semakin banyak memiliki penggemar terutama di luar Korea.

Kendati demikian, masih banyak pula para pecinta musik Kpop yang kurang mengetahui grup Loona dan pada kali ini KSense akan mengungkap 3 alasan besar kenapa kalian harus tahu grup asal BlockBerry Ent. (Anak grup Polaris Ent:agensi Ladies Code) yang belum resmi debut ini:


1.Member Bertalenta & Bervisual


Sampai saat ini Loona sudah mengungkap 8 membernya dari total 12 member.Setiap bulan, Loona memiliki sistem untuk merilis single solo setiap member barunya dan melalui single solo ini, para member memperlihatkan kemampuan mereka masing-masing dalam bidang tarik suara dengan harapan agar nanti telah debut tak ada lagi member yang bisa disebut ‘tak berbakat’.Selain itu, visual para membernya juga tak kalah bagusnya, sebut saja seperti Choerry, Kim Lip yang punya visual unik.

Selain bakat olah vokal, Loona juga punya web drama sendiri yang bisa kalian di channel Youtube resmi ‘loonatheworld’ untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa Loona juga berbakat pada akting!

2.Segudang Prestasi Meski Belum Resmi Debut

Meski belum resmi debut, Loona telah memiliki segudang prestasi dengan musik mereka.
Beberapanya adalah, lagu solo member Kim Lip berjudul “Eclipse” yang dimasukkan dalam playlist musik badan astronomi NASA Amerika.Selanjutnya, unit Odd Eye Circle yang baru-baru ini debut dengan album “Mix & Match” sempat memuncaki tangga musik iTunes Amerika di posisi 2 dengan disandingkan BTS lalu yang paling penting adalah viewers MV solo per member yang berhasil menembus angka 1 juta viewers meski mereka tidak melakukan promosi di acara tv.


3.Girlgrup yang Dibuat Dengan Keseriusan Tinggi


Agensi Loona yakni BlockBerry Creative benar-benar mengeluarkan dana fantastis sebesar 990 juta Won untuk proyek solo para member Loona.Hal ini membuktikan bahwa agensi memang sangat serius untuk mempromosikan Loona sebagai artis sekaligus girlgrup pertama dari agensi yang baru dibentuk 2016 silam ini.

Lagu mereka dibuat oleh produser profesional Mono Tree bersama sutradara Digipegi yang menjadi langganan Loona soal pembuatan MV mereka yang berkonsep keliling dunia (Syuting di LA, Selandia Baru, Iceland, London, dst).

Sementara itu, LOONA berencana debut pada 2018 mendatang setelah selesai merilis single solo dari total 12 member.

Apa kalian menantikan debut LOONA?

Source : Wiki, Ksense
Written by Heeloooung
©KSense
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel