Profil, Fakta Dan Foto Gaya Rambut Baru Lovelyz, Tanda Comeback Semakin Dekat?


Hari ini (12/10), Lovelyz kembali memulai aktivitas setelah liburan Chuseok. Tampil dalam 'Yeonsung University Festival' menjadi aktivitas pertama mereka.


Ada yang berbeda dengan penampilan Lovelyz kali ini. Jika para member lain tampil dengan gaya rambut yang tidah berubah, tiga member yakni Jiae, Jisoo dan Jin terlihat dengan gaya rambut baru.


Para penggemar dibuat sangat terkejut oleh penampilan Jisoo. Rambut Jisoo yang biasanya selalu dibiarkan berwarna gelap, kini berubah menjadi pirang. Jiae tampil dengan warna rambut antara kecoklatan atau kemerahan, lengkap dengan poni. Sementara Jin tampil dengan style bun hair. Poninya yang sebelumnya terlihat sangat pendek dan tipis, kini terlihat lebih panjang dan tebal.







Hal tersebut sontak membuat penggemar menebak-nebak apakah Lovelyz benar-benar akan segera comeback dalam waktu dekat ini.


Lovelyz memang sempat dikabarkan tengah mempersiapkan album baru, namun belum ada detail spesifik mengenai waktu perilisannya. Kita tunggu saja update selanjutnya.


Bagaimana menurut kalian?

---
ReWritten by: Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia