Profil, Fakta Dan Foto Aktor Kang Ki Young Di Drama Korea 'While You Were Sleeping'


Aktor Kang Ki Young yang telah menunjukkan aktingnya dalam drama seperti 'Weighlifting Fairy Kim Bok Joo', 'W', dan 'Bring It On Ghost' kemudian tampil kembali dalam 'While You Were Sleeping'.

Kemudian ketika ditanyakan bagaimana perasaannya berperan sebagai karakter yang berbeda dari biasanya, Kang Ki Young menjawab, "'While You Were Sleeping' adalah drama yang telah selesai shooting sebelum ditayangkan, jadi aku benar-benar menunggu hal ini. Ketika drama ini tayang, aku menonton sebagai penonton dan aku sangat khawatir dan senang. Para penonton telah terbiasa melihatku sebagai karakter yang enerjik, aku khawatir mereka kecewa melihatku akting dengan peran berbeda seperti ini. Aku juga penasaran bagaimana reaksi mereka."


Ia juga berkata ia melihat beberapa komentar penonton tenang hal tersebut. Banyak penonton yang marah dan mengutuknya dalam komentar. "Aku sangat terharu mereka memberikan komentar-komentar seperti itu karena mereka berhasil masuk ke dalam drama dan karakter Kang Dae Hee."

Aktor Kang Ki Young berperan sebagai Kang Dae Hee pemilik restoran ayam, namun dibalik itu semua ia adalah seorang psikopat yang membunuh 100 kucing hanya untuk percobaan pembunuhan dengan potassium sianida. Ia telah membunuh adiknya sendiri hanya untuk uang asuransi.

Bagaimana menurut kalian?

-----
Source: OSEN
Rewrite by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia