Park Bo Young Dan Park Hyung Sik Berkencan? Ini Jawaban Park Hyung Sik


Dalam wawancara dengan salah satu majalah Park Hyung Sik berbicara mengenai pasangannya dalam drama 'Strong Woman Do Bongsoon' yaitu Park Bo Young.


Park Hyung Sik berbicara mengenai perasaannya dapat bekerja sama dengan Park Bo Young dan buat teman 'Hwarang' merasa iri karena ia dapat berakting dengan Park Bo Young, ia mengatakan "Fans mengatakan bahwa aku memiliki 'Honey eyes'. aku rasa tidak karena aku dituntut untuk berakting dengan santai jadi aku hanya menatap mata nuna. Ketika aku melihatnya aku tidak bisa berhenti tersenyum. Nuna juga memiliki pesona akting yang kuat aku tidak bisa menahan pesona nuna, aku seperti Ahn Minhyuk yang tidak berdaya ketika melihat Do Bong Soon."


Ia menambahkan, "Aku dengar bahwa Boyoung Nuna adalah aktris nomor 1 di list aktris yang ingin diajak kerja sama oleh Park Seo Joon Sunbae. Ia sangat iri kepadaku bisa bekerja sama dengan Nuna. Walaupun aku hanya berbeda 1 tahun dengan Nuna tetapi dia adalah senior yang memiliki karir akting yang cukup lama aku tidak bisa bersaing dengannya. Aku mengatakan 'Nuna aku sangat menghormatimu dengan sepenuh hatiku', ia terlihat kesal dengan mengatakan, 'Jangan mengatakan itu kau terlihat creepy'. Karena itulah aku juga selalu mengganggu Nuna di lokasi Syuting"

Saat ditanya mengenai fans dari drama yang menginginkan mereka untuk berkencan didunia nyata, Park Hyung Sik hanya tersenyum mendengar hal tersebut dengan mengatakan, "Ya aku banyak mendengar hal tersebut, tetapi kami hanyalah teman biasa dan ia akan menjadi Nuna yang aku kagumi."



Bagaimana menurut kalian?


-----
Content by. ppcavengers
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel