Merasa Bertanggung Jawab Atas Jatuhnya Televisi di Bandara Gimpo, Fans TVXQ Tulis Permintaan Maaf dan Akan Ganti Rugi


Saat TVXQ hendak berangkat ke Jepang untuk menyelesaikan penggarapan comeback mereka "Begin Again" kemarin (2/10) fans TVXQ datang untuk "melepas" Yunho dan Changmin di Bandara Internasional Gimpo. Karena banyaknya fans dan media yang datang, keadaan menjadi sangat ramai dan saling dorong pun tak terelakkan.

Akibat keadaan tersebut sebuah televisi flat di Bandara Internasional Gimpo terjatuh. Televisi yang disponsori oleh perusahaan elektronik Samsung di Bandara Internasional Gimpo harus di copot sementara waktu karena mengalami kerusakan. Setelah kejadian tersebut para fans TVXQ atau Cassiopeia menuliskan permintaan maaf mereka kepada publik dan mengaku sangat menyesal dengan kejadian ini. Mereka juga mengaku siap untuk mengganti rugi dan bertanggung jawab bersama atas kejadian ini siapapun pelakunya.


"Para fans terdorong oleh awak media dan bodyguard, beberapa ada yang terjatuh dan sempat dilakukan evakuasi. Kami bersyukur tidak ada yang terluka. Ini sangat memalukan untuk kami. Kami sangat menyesal dan minta maaf. Tak peduli siapapun itu yang melakukannya, entah kita atau warga sipil mari kita bertanggung jawab, melindungi dan jaga jarak dengan TVXQ." Ujar salah satu perwakilan Cassiopeia asal Korea.

Bagaimana menurut kalian?

Source : Starnews
Monie
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia