JR NU’EST Kejutkan Penggemar dengan Melakukan Hal Ini


JR NU’EST mencoba untuk mengejutkan penggemar dengan cara yang tidak biasa.

Situasi khusus ini terjadi pada satu penggemar berkat serial 'Dingo Music's,' Good Job, Today '!.



Salah satu penggemar JR, yang saat ini sedang berlatih untuk menjadi pramugari dan melakukan latihan tanpa kenal lelah dari hari ke hari, tiba-tiba mendapatkan kejutan dimana saat ia turun dari halte busnya ia menemukan JR yang tengah menunggunya di depan bus yang ia tumpangi.


Penggemar tersebut tentu saja tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat melihat JR secara langsung tepat di depan matanya, dan terus bertanya kepadanya apakah dia benar-benar JR.


Spontan saja JR langsung menyambut penggemar tersebut sambil tersenyum dan melambaikan tangan kearahnya sambil mengatakan, “Subinah, Annyeong~ cepat kesini disana berbahaya.”


Kemudian JR menggenggam tangan penggemar tersebut dan berkata, “Hai, aku Jonghyun, senang bertemu denganmu, aku membawakan hadiah untukmu.” JR kemudian membawakan sepasang sepatu kets baru agar kaki penggemar tersebut tetap nyaman, karena dia memakai sepatu hak tinggi berjam-jam selama mengikuti pelatihan pramugari. Tak lupa, Jonghyun memasangkan sepatu tersebut ke kaki penggemarnya.

Mereka berdua kemudian pergi ke sebuah kafe dan mengobrol serius tentang tujuan mereka, masa depan mereka, dan lebih banyak lagi, dan JR berbagi pengalamannya tentang pengalamannya di ‘Produce 101'.


JR berkata, "Selama program audisi, pada awalnya , aku pikir jika aku tersingkir, maka aku tidak akan memiliki tempat yang tersisa untuk pergi. Tapi ternyata, aku bukan satu-satunya yang berdiri di tepi tebing, Ada banyak dari kita berdiri di pinggir tebing, dan jika aku mencoba menyelamatkan diri, berarti orang lain akan jatuh, dan kemudian aku tidak dapat menghadapi diri sendiri setelah itu. Jadi, akhirnya aku mengubah perspektif itu."


JR dan sang penggemar menghabiskan hari bersama di kafe sampai gelap, setelah itu JR mengantarnya pulang dan mengucapkan selamat tinggal setelah mengambil foto dan video bersama.

Lihat video lengkapnya di link berikut ini https://youtu.be/vDz5sVT8qno

Apakah kalian tersentuh dengan perlakuan JR terhadap penggemarnya?


Allkpop
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena
K-POP dan K-Drama Indonesia