Inilah 3 Momen Keseruan Vlive HIGHLIGHT Hingga Sebut CUBE Ent, Yoon Dujun: Itu bukan Kata Terlarang Bukan?


Diketahui pada 15 Oktober kemarin HIGHLIGHT melakukan siaran live melaui naver Vlive untuk merayakan 8 Tahun Anniversary mereka.

Banyak hal lucu yang terjadi selama siaran tersebut, diawal mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada Fans yang telah menemani mereka selama 8 Tahun. Berdurasi lebih dari 45 menit inilah 3 momen keseruan HIGHLIGHT melakukan vlive bersama fans.


1. Yoon Dujun menyebut CUBE Entertainment (Vid 1&3)


Untuk menunggu tepat 00.00 am KST mereka memutuskan untuk bermain Game.Game tersebut meminta member menyebutkan 5 Brand dalam waktu 5 detik, game dibuka dengan menyebutkan brand sports, bukan HIGHLIGHT jika membernya tidak kompetitif dan membuat suasana menjadi ribut mengundang tawa. Setelah menyebutkan brand sports, dilanjutkan dengan brand Ramyun yang sukses dijawab oleh Yoon Dujun. (Vid 2)

Letak canggung dan kelucuan dimulai saat HIGHLIGHT diminta untuk menyebutkan 5 Agensi, Yoon Dujun menjawab, "SM, JYP, CUBE, Around Us, FNC" member tidak berhenti menahan tawa dan mengatakan, "kerja bagus". Dujun dengan poker face menjawab, "CUBE, CUBE tiba-tiba saja kata itu keluar dari mulutku, itu bukan kata terlarang bukan?"
Member yang lain "Tentu bukan kata terlarang", dan Dujun kemudian langsung meminta maaf. Game kemudian dilanjutkan dengan menyebutkan brand ice cream, coklat, Pizza dan lain-lain.

2. Melakukan Unboxing Album 'CELEBRATE', Yoon Dujun Lupa jam Rilis Album. (Vid 4 & 5)


Setelah Game berakhir Yoseob dan Junhyung membawa 2 versi dari album terbaru mereka yaitu 'Calebrate' mereka menjelaskan secara detail dari album tersebut, Yoseob menjelaskan "Album terbaru kami akan terdapat 2 versi, versi A dan B. Lebar dari abum ini sejengkal tanganku."


Gikwang kemudian menambahkan, "Sepertinya tebal dari album ini sama dengan bibirku" Yoseob kemudian melanjutkan, "Didalam album ini akan ada CD dan photobook"

Setelah selesai melakukan UNBOXING mereka melakukan perayaan dengan meniup lilin dan memotong kue perayaan anniversary ke 8 Tahun mereka. Yoon Dujun kembali mengundang tawa dengan mengatakan, "Album kami sudah dirilis mohon dengarkan lagu terbaru kami." Member tertawa mendengar hal tersebut kemudian Gikwang mengatakan, "Dujun ah sadarkan dirimu, album kita baru dirilis besok (16/10) sore. Cepat klarifikasi agar orang tidak salah paham"

Yoseob menambahkan, "Sadarkan dirimu Yoon Dujun" dengan menjentikkan jari ke arah Dujun.


3. Menyanyikan Bad Girl versi Karaoke (Crazy Ver). (Vid6)


Setelah 40 Menit berlalu HIGHLIGHT mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah menonton Live mereka dan meminta fans untuk mengantisipasi album mereka. HIGHLIGHT menutup live dengan menyanyikan lagu debut mereka 'Bad Girl' versi Karaoke yang dipadu dengan 'Crazy Ver'.

Sementara itu HIGHLIGHT akan melakukan comeback dengan mini album kedua 'Celebrate' dan title track 'Can Be Better (아쩔 수 없지 뭐)' yang akan dirilis bertepatan dengan 8 Tahun anniversary mereka pada hari ini (16/10) pukul 6 pm KST.

Bagaimana menurut kalian?

------
Write by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel