Heechul Super Junior Ungkap Salah Satu Lagu Infinite yang Disukainya


Kemarin 30 September, di tengah kesibukannya Heechul Super Junior menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya melalui siaran Live di Instagram.

Di tengah siaran, Heechul menceritakan 3 lagu yang dia sukai dari beberapa boy group. Salah satunya lagu "Be Mine" milik INFINITE. Sambil memutarkan lagu tersebut Heechul juga menceritakan bahwa Lagu "Be Mine" menjadi ringtong selama setahun.

Diketahui Heechul Super Junior memiliki hubungan yang baik dengan member Infinite terutama dengan Sunggyu Infinite. Heechul sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap leader Infinite tersebut.


Yang dimana Heechul menceritakan bahwa "Sunggyu merupakan Junior yang baik padaku. Setiap Sunggyu bertemu denganku, dia selalu membukkukan badannya padaku dan aku selalu bilang tidak usah tapi dia tetap melakukan hal itu"

Sementara itu Infinite dan Super Junior tengah di sibukkan dengan persiapan Come Back masing masing. Yang dimana Infinite akan tampil untuk pertama kalinya di acara yang di selenggarakan di Hong Kong sedangkan Super Junior sendiri telah mempersiapkan beberapa kegiatan untuk menyambut Anniversary mereka yang ke 12.

------------
Via koreanID
Video by: Yeolee_zzang
Artikel by Uri_Infinite
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia