Heboh, Sulli Live Instagram (IG) Pribadi Miliknya, Berikut QnA Dengan Penggemarnya!


Sulli hebohkan penggemar lewat live Instagram nya kemarin!

Mantan anggota f(x) ini kemarin mengadakan live di Instagram pribadi miliknya. Pada live tersebut Sulli menyapa dan juga menjawab berbagai pertanyaan dari penggemarnya.

Saat itu juga, Sulli mengejutkan banyak orang yang menonton live nya itu karena menyebutkan nama Krystal yaitu Soojung. Mantan anggota f(x) ini menyebutkan bahwa dia masih berhubungan dengan Krystal. Sulli mengatakan "Aku masih berhubungan dengan Soojungie" dan hal itu membuat para penggemar sangat senang tetapi tetap saja ada netizen yang tidak senang dan merasa Sulli tidak perlu menyebutkan f(x) lagi dalam hidupnya.


Persahabatan Sulli dan Krystal memang sudah tidak diragukan lagi. Selain umur yang sama mereka dikenal sangat dekat dan terbuka satu sama lain, banyak cerita mereka berdua yang disampaikan lewat interview dan radio sehingga penggemar yakin hanya karena Sulli meninggalkan grup hubungan antara f(x) dan Sulli masih terjalin dengan baik.

Sementara itu, Sulli resmi meninggalkan f(x) pada tahun 2014 dengan alasan ingin fokus pada bidang akting yang sudah ia tekuni sejak kecil. Sulli sendiri masih dibawah majemen SM Entertainment.

Bagaimana menurut kalian?

-----
ReWritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia