Hadirkan Trainee Usia 13 Tahun dan Aktor, Warganet Sebut 'The Unit' Sudah Lupa Tujuan dari Me-Reboot Idol!


Pemirsa nampaknya tidak terkesan dengan 'The Unit'.

KBS telah resmi menayangkan sebuah acara yang menyebut dirinya sebagai ‘idol rebooting Program’. Pemirsa menonton episode pertama dan mengharapkan idola yang memiliki beberapa pengalaman dapat memulai debutnya yang baru seperti NU'EST.


Beberapa grup idola yang baru memulai debutnya (seperti Good Day dari C9 Entertainment) hadir di ‘The Unit', bersama dengan seorang trainee berusia 13 tahun, seorang aktor dalam masa training, dan banyak lagi. Pemirsa mengira acara tersebut telah kehilangan tujuannya untuk memberikan kesempatan kedua kepada para idol yang telh debut.


Komentar seperti ini muncul ketika mereka mengetahui hal tersebut.



“Mereka menyebutnya proyek idol reboot, tapi ada apa dengan trainee berusia 13 tahun dan aktor yang sedang berada di 'Golden Bell'?",

“Aku menonton acara ini ini karena ini adalah program reboot dan mereka akan melihat keputusasaan dan potensi dan kemudian melihat bakat ... Tapi aktor Lee Jung Ha dipilih hanya karena dia imut ... Ada juga grup yang baru saja debut .. Dan trainee usia 13 tahun yang mungkin belum benar-benar menderita .. Tidakkah lebih masuk akal bagi orang seperti Dal Shabet, SPICA, Ahreum, Big Star, Boyfriend, yang telah memulai debutnya tapi belum benar-benar berhasil? Ada banyak orang yang telah memulai debutnya lama dan belum bisa mencapai potensinya ... Mereka seharusnya tidak membiarkan orang yang berada di tahun pertama mereka memulai debutnya, atau mereka yang tidak memiliki pengalaman bernyanyi untuk menerapkannya .. ",


“Tujuan acara ini adalah memberikan kesempatan kedua untuk idol yang telah memulai debutnya tapi tidak berhasil, sudah hilang. Grup yang gagal atau anggota yang meninggalkan grupnya saat ini seharusnya tidak mengikuti acara ini .. Tapi rookie yang baru saja keluar selama beberapa bulan juga justru muncul dalam acara ini ... Seorang aktor dalam masa pelatihan juga hadir dengan konsep yang sama seperti Kim So Hye ... Dia tidak memiliki pesona tapi dia memiliki begitu banyak screen time dan bahkan ada Rain yang mendukungnya .. Dengan terang-terangan mendukungnya ke depan ... Dan anak berusia 13 tahun sedang melakukan reboot? Apa yang ada untuk dia reboot? "


Bagaimana menurut kalian?

-------------
Trans by JYL@koreanID
Source: allkpop
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel