[Fakta] GFriend Berkata Bahwa Tujuan Besar Mereka Selanjutnya Adalah Mengadakan Solo Konser di Korea!


Sambil berbicara dalam sebuah wawancara tentangg aktivitas promosi baru-baru ini untuk "Love Whisper" dan "Summer Rain," GFRIEND berbicara tentang membagikan tujuan mereka yang dibagikan oleh banyak fansnya : Sebuah solo konser!


Semua member mengekspresikan bahwa mereka membagikan keinginan yang sama untuk mengadakan sebuah solo konser, umji menambahkan, "Kami benar-benar berharap kami dapat mengadakannya nanti. Kami belum punya konfirmasi resmi mengenai rencana untuk mengadakan solo konser, tetapi kami semua selalu berbicara mengenai lagu yang akan kami tampilkan. Kami sangat berharap mimpi itu akan terwujud nanti."


Lalu GFRIEND semuanya tersenyum saat mereka berbicara tentang membuat sebuah comeback cepat dengan "Summer Rain," yang mana hanya 3 minggu setelah "Love Whisper." Sowon menyatakan, "Ini adalah pertama kali kami telah membuat comeback dalam waktu cepat. Itu bagus karena kami bisa berhubungan dengan fans kami lebih banyak lagi." Yuju juga berkata, " kami sedang mempersiapkan 'Summer Rain' ketika promosi 'Love Whisper.' itu merupakan waktu yang sangat sibuk tetapi kami senang dengan hasil yang keluar."

Umji lalu berbicara, "Kami sangat berterima kasih bahwa kami terus menerima cinta untuk 'Summer Rain,' bahkan jika itu tidak terlalu lama sejak 'Love Whisper." Yuju juga membahas bahwa banyak orang ingin mengetahui mengapa GFRIEND merilis lagu yang disebut "Summer Rain" dimusim gugur dan dia menjelaskan, "Ada banyak orang yang berpikir kami memilih di musim yang salah, tetapi aku pikir judulnya benar-benar sempurna denganpl tema dari liriknya, yang mana tentang kenangan."


Kami berharap bahwa harapan GFRIEND untuk solo konser akan menjadi kenyataan nanti dan membuat lebih banyak kenangan untuk buddy! (nama official fans GFRIEND)


Cr. Soompi
Trans by. Buddy Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel