Fakta Tablo Epik High Mencoba Belajar Koreografi 'FIRE' dari Suga BTS


Senin (23/10), Epik High datang sebagai bintang tamu di acara "2 O'Clock Escape Cultwo Show" untuk mempromosikan albumnya yang baru saja rilis. Dalam acara tersebut, Tablo berbagi mengenai konser mendatang mereka. 

"Sejujurnya, ada sesuatu yang membuatku gugup. Yakni janji yang aku buat sebelumnya. Saat lagu 'Born Hater' rilis, MV-nya ber-rating R, jadi aku pikir ia tidak akan mendapat banyak penonton. Aku bilang aku akan nge-dance jika MV-nya melampaui 10 juta penonton, dan itu terjadi." 


Kemudian dia melanjutkan. "Aku buruk dalam menari. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Orang-orang disekelilingku banyak memberi rekomendasi. Mereka bilang bahwa kamu adalah penari yang baik jika kamu dapat melakukan BTS - Fire, jadi aku minta Suga mengajariku. Aku bertemu dia nanti hari ini."

Tidak lama setelah membeberkan rencananya belajar koreografi 'FIRE' dari Suga, Tablo memposting screenshot percakapan pesan dirinya dan Suga di akun sns-nya. 

Isi dari percakapan itu adalah Tablo yang minta Suga mengajarinya nge-dance Fire, dan Suga mengatakan, "Aku akan mengajarimu, tapi nanti tulangmu bisa patah." Dalam isi chat mereka itu juga, Suga tertawa setelah mengetahui jika Tablo berjanji melakukan dance di konsernya. 

Source: BTS & ARMY News (YouTube)