[Fakta] Naeun Apink Ungkapkan Betapa Sulitnya Menjaga Tubuh Sempurnanya


Apink selalu dikenal dengan konsep cutenya, tapi Son Naeun mengungkapkan kerja keras yang dilakukan hingga membentuk sebuah grup tak peduli imej mereka.


Selama acara talk show radio Cultwo Show, Naeun berbicara dengan nada serius tentang rejim penurunan berat badan yang harus dia hadapi ketika mempersiapkan diri untuk comeback.


Ketika ditanya apakah lingkar pinggang dia benar-benar 20 inci, Naeun mengkonfirmasi dan menjelaskan tentang diet ekstrem yang dia lakukan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.








"Di awal debut, saya hanya makan salad dan mempertahankan pinggang saya selama promosi kami; dan juga badan kurus. Saat itu, mereka mengukur pinggangku dengan mengikatnya erat-erat. Mereka mengikat dengan sekuat tenaga dan mengukurnya menjadi 20 inci. Berat badan saya sudah sedikit bertambah, jadi sekarang 22 ~ 23 inci. Untuk mengatasi itu, saya telah menambahkan beberapa otot untuk fisik yang lebih sehat.", ujar Naeun.

Karena tubuhnya, dia menjadi salah satu selebritis papan atas yang bahkan selebriti lain menjadikannya body goal mereka.


Baik itu dari foto penggemar atau foto resmi, Naeun memamerkan tubuh yang sempurna dari berbagai sudut. Foto-foto Naeun terus menerus menunjukkan hasil dari dedikasi dan jerih payahnya.


----------
Via koreanID
source : koreaboo
written by apinkupdate:
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia