Fakta Manisnya Himchan B.A.P Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Hohyeon TRCNG


Himchan B.A.P memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu hoobae nya yang baru saja debut, Hohyeon TRCNG.


Diketahui bahwa kemarin (14/10), salah satu member boygroup rookie TRCNG yaitu Hohyeon memperingati hari ulang tahunnya yang ke-17 (umur Korea). Turut merayakan hari ulang tahun Hohyeon, salah satu sunbae nya yaitu Himchan B.A.P pun memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan cara yang manis.



Melalui akun Instagram pribadinya, Himchan memposting foto Hohyeon yang terlihat sangat natural. Foto yang dipotret langsung oleh Himchan tersebut pun diposting dengan caption, "Selamat ulang tahun Hohyeon-ie yang imut." Hal ini pun membuat para penggemar gemas lantaran meskipun caption tersebut singkat, para penggemar beranggapan bahwa Himchan sangat manis dengan menyebut Hohyeon dengan panggilan "imut."


Sementara melalui akun Twitter resmi TRCNG, Hohyeon memposting selca dirinya dengan caption, "Halo! Ini Hohyeon! Hari ini aku memperingati hari ulang tahun pertamaku setelah debut! Wah~~~~!! 🎂 🎂 🎉 🎊 Terima kasih untuk kalian yang telah turut merayakan hari ulang tahunku 💕 Mohon terus berikan dukungan dan cinta kalian kepadaku dan TRCNG ã…Žã…Ž Selamat malam semuanya  🌛 🙌 👋"


Bagaimana menurut kalian?

---
Written by. CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia