Fakta Dan Foto Poster Terbaru Changsub BTOB untuk Musikal 'Edgar Allan Poe' Telah Dirilis!


Salah satu member boygroup BTOB yaitu Lee Changsub, telah dikonfirmasi sebagai salah satu pemeran musikal 'Edgar Allan Poe'.


Dalam poster yang dirilis, nampak Lee Changsub yang bertransformasi menjadi seorang penulis jenius untuk musikal 'Edgar Allan Poe' sebagai cast utama keempat setelah Kim Soo Young, Jung Dong Ha, dan Yun Hyung Ryeol.


'Edgar Allan Poe' sendiri merupakan seorang penulis cerita horor asal Amerika. Karya-karyanya yang cukup populer yaitu 'The Black Cat', 'The Fall of The House of Usher', dan 'The Pit and The Pendulum' yang menceritakan tentang ruang penyiksaan. Dalam musikal ini, kehidupan tragis penulis cerita horor tersebut pun akan diceritakan kembali, setelah terakhir kali dipentaskan pada tahun 2016 lalu.


Kemampuan Lee Changsub dalam bidang musikal sendiri tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Diketahui bahwa ia pernah berperan dalam musikal 'Boys Over Flower' dan 'Napoleon' bersama aktor dan aktris musikal ternama lainnya. Lee Changsub mengatakan, "Edgar Allan Poe adalah tantanganku selanjutnya. Saat ini aku tengah mempelajari script nya, memperdalam kemampuan aktingku, dan berusaha untuk menyuguhkan musik yang emosional."


Sementara itu, Changsub bersama BTOB diketahui baru saja merilis album comeback mereka berjudul 'Brother Act.' dengan title track 'Missing You' pada tanggal 16 Oktober lalu.


Bagaimana menurut kalian?

---
Source: MBN
Re-write: CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel