Fakta Dan Foto Member iKON Kompak Ikuti Gaya Bobby Saat Foto


Belum lama ini para anggota iKON telah merampungkan konser Dome Tour mereka di Hiroshima, Jepang. Sudah menjadi kebiasaan para anggota iKON jika sudah merampungkan konser mereka, mereka bertujuh mengambil gambar di belakang panggung.


Dan pada konser terakhir mereka baru-baru ini yang bertempat di Hiroshima, Jepang, para anggota iKON kompak berpose dengan gaya khas Bobby iKON (menunjukkan 3 jari, ibu jari, jari telunjuk, dan jari tengah). Gaya khas ini selalu dilakukan Bobby iKON pada beberapa foto mereka sebelumnya.


Grup asuhan YG Entertainment ini memang sudah tidak diragukan lagi, mulai dari vokal mereka hingga kekompakkan mereka dalam suatu hal.





Pose kompak mereka dengan meniru gaya khas Bobby, membuat para iKONICS tersenyum bahagia. Karena sebelumnya para iKONICS dibuat khawatir karena suara Bobby yang 'crack' saat tampil perdana di SBS Inkigayo beberapa waktu lalu. Namun, dengan foto-foto iKON yang diunggah melalui media sosial, para iKONICS merasa sedikit lega karena mereka terlihat sehat.


Pose ini juga membuat beberapa anggota iKON terlihat lucu, seperti Kim Jinhwan atau JAY, ia terlihat sangat imut saat berpose ala gaya khas Bobby. Tak hanya JAY saja, semua anggota iKON juga terlihat tampan dengan pose seperti itu.


Bagaimana menurut kalian?

Rewritten by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia