Fakta BTS Saling Berkompetisi di Run BTS! Episode 23


Beberapa hari lalu BTS merilis episode terbaru Run BTS! di V app. Tema kali ini adalah berpasangan dengan 7 anjing terlatih dan saling berkompetisi satu sama lain.
BTS yang kerap kali membahas peliharaan mereka di depan kamera, tampak sangat bersemangat dalam episode ini terlebih pemenang utamanya akan mendapat hadiah. Mereka berpasangan dengan 7 anjing yang telah disiapkan oleh staf. Ketujuh anjing lucu itu memilih siapa yang diinginkannya sebagai pasangan dan mereka pun diberi waktu privasi untuk saling mengenal satu sama lain.

Jimin berpasangan dengan Poly, Jungkook bersama anjing puddle putih lucu bernama Miri, Suga bersama Demy yang sangat suka menggonggong tiap kali melihat kamera, Jin bersama anjing asal UK bernama Adam, J-hope bersama si pintar Nuri, V berpasangan dengan anjing berkaki pendek bernama Chopa dan Rap Monster berpasangan dengan anjing betina putih bernama Bongbong.


Selama menghabiskan waktu privasi bersama masing-masing pasangan, BTS tampak sangat bersemangat. Mereka dibuat terpukau dengan kebolehan-kebolehan yang ditunjukkan oleh anjing-anjing lucu ini. Tidak heran jika fans akan dibuat 'melting' oleh senyum hangat ala seorang ayah yang selalu diperlihatkan member BTS.

Kompetisi yang dilakukan terbagi dalam dua sesi, yakni sesi 5 etika yang mengharuskan para anjing diam di tempat saat disuruh menunggu, berlari pada member BTS setiap dipanggil, mengambil barang yang dilempar, berjalan bersama member BTS serta masuk dan berdiam diri di dalam kandang. Member yang berhasil menyelesaikan minimal 4 etika, akan diperbolehkan mengikuti sesi tes kelincahan.
J-hope dan V adalah member yang berhasil menyelesaikan lima etika dengan sempurna. Diikuti oleh Suga dan Jungkook yang hanya berhasil menyelesaikan 4 etika. Sementara member dengan perolehan paling sedikit adalah Jin, yang hanya bisa menyelesaikan satu etika.

Selama 4 member, J-hope, V, Suga dan Jungkook melakukan atraksi bersama masing-masing pasangan mereka untuk tes kelincahan, BTS dibuat terpesona dan jatuh cinta dengan kemampuan dan kelucuan yang dibuat oleh para anjing. Khususnya pasangan Jungkook si puddle putih lucu, Miri yang bisa membuat Keenam member BTS lain jatuh cinta melihat keimutannya saat tidak jadi masuk terowongan karena takut. Sementara Nuri, anjing pintar pasangan J-hope membuat para audien terpesona karena kepintarannya.

Untuk melihat keseruan BTS lebih lanjut, simak video selengkapnya di channel V app resmi BTS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel