[Fakta] B1A4 Rayakan Chuseok Dengan Merangkai Bunga


Dispatch merilis foto-foto terbaru dari B1A4!

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa para anggota sedang asyik merangkai bunga. Proses perangkaian bunga ini diajarkan langsung oleh Lee Jiwon, yang merupakan kakak kandung dari Sandeul.


Di sela-sela kesibukan merangkai bunga, para anggota disinggung mengenai perpisahan. Jinyoung selaku sang leader pun menjawab,


"Kita masih memiliki banyak waktu yang tersisa untuk berjalan bersama sebagai B1A4. Kami akan berfokus pada musik kami tanpa ada kekhawatiran. Ada begitu banyak hal yang masih harus kita lakukan bersama."


Sandeul melanjutkan, "Aku merasa agak takut akan hal itu, tapi kami berusaha semaksimal mungkin agar kami bisa tetap bersama. Kami saling berkomunikasi satu sama lain, saling mengerti, dann menikmati saat-saat kebersamaan kami."


Selain itu, mereka juga meninggalkan pesan untuk para penggemar. Sandeul berkata, "Terima kasih karena telah mendukung kami selama 6 tahun terakhir. Dukungan kalian adalah kekuatan terbesar kami. Kami berharap kita dapat bersenang-senang bersama." Baro menambahkan, "Aku berharap musik kami dapat menghibur kalian. Jangan khawatirkan masa depanmu dan pikirkan saja apa yang ada sekarang. Kalian harus menikmatinya." Tak mau kalah, CNU pun ikut menimpali, "Kalian sudah lama menunggu, aku harap kalian merasa senang karena telah menunggu kami. Tujuan kami adalah menjadi penyanyi yg membanggakan, jadi mohon terus dukung kami!"


source: starcast
trans & rewrite by. B1A4 UPDATE
Monie
©KSense
#klovers
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel