EXO Tempati Posisi Pertama Pada Survey 'Volume Buzz'


EXO menempati posisi nomor 1 pada survey 'Volume Buzz' yang di lakukan sebelum liburan Chuseok. EXO tidak pernah kehilangan posisi pertama mereka dari perbincangan masyarakat. Hal tersebut dapat di lihat dari hasil akumulasi selama 10 hari sejak tanggal 19 hingga 28 September.


Total dari banyaknya perbincangan tersebut adalah 226,914 ribu. Banyaknya perbincangan tersebut diambil dari hasil penjumlahan banyaknya artikel pada 118 media domestik, arahan media sosial, dan komentar pada situs portal. EXO merupakan barisan tunggal yang tak terkalahkan. Mereka terus melanjutkan berada di posisi pertama setiap minggu nya.


Keyword pencarian untuk EXO dari tanggal 19 hingga 21 September berada pada pencarian nomor 1. Walaupun tidak di tunjukkan dalam grafik, tetapi banyaknya angka perbincangan dari sisa periode hingga 28 hari secara berturut-turut adalah sebanyak 25.508, 25.508, 28.403.


Pada 20 September EXO memenangkan penghargaan utama pada gelaran 'SORIBADA Best K-Music Awards'. EXO telah memenangkan penghargaan tersebut selama 5 tahun berturut-turut. Sebagai bukti cinta kepada EXO, para EXO-Ls melakukan pencarian keyword EXO pada online platform dimana hasil pencarian dan perbincangan di hitung.


Dalam rekor 3 hari, sisa perbincangan dari tanggal 22 hingga 28 September ikut di sapu bersih oleh EXO. Itu mengapa EXO merupakan bintang Korea yang bersinar pada saat libur Chuseok.


Selamat kepada EXO!
source. Naver
re-written by. EXOLOGIC
-minyeol 🐯
#klovers
K-POP dan K-Drama Indonesia