Doni Coni Kembali Menggoda Status Rookie, HIGHLIGHT: Kami Satu-satunya Rookie yang Telah Lulus Kuliah


Pada siaran 'Weekly Idol' spesial Chuseok, HIGHLIGHT hadir sebagai bintang tamu.

Hadir sebagai 'Rookie' yang melalukan Re-debut sebagai HIGHLIGHT pada 20 Maret 2017 setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sebagai BEAST dengan agensi lamanya Cube Entertainment.


Doni Coni (MC Weekly Idol) tidak bisa membuat bintang tamu merasa tenang di acara mereka, kemudian mereka kembali menggoda HIGHLIGHT dengan status Rookie mereka. "Siapa maknae di group ini? Apakah kau makmaenya? (Menunjuk Yoseob)"


Yoseob menjawab, "Bukan aku, tetapi dia (menunjuk Dongwoon) dia adalah maknae kami." Kemudian Doni Coni bertanya, "Apa kau masih SMP atau SMA?". Dongwoon menjawab pintar dan serius dengan mengatakan, "Aku sudah lulus kuliah, dan sekarang sedang menempuh Pasca Sarjana."

Doni Coni kagum dan kemudian tertawa mendengar respon Dongwoon. Kemudian mereka bertanya mengenai ciri khas mereka saat datang ke 'Weekly Idol' pertama kali sebagai HIGHLIGHT. Ditengah pembicaraan Junhyunh tiba-tiba bersin, kemudian Doni Coni mengatakan "Bagaimana rookie bisa bersin ditengah Pembicaraan, bagaimana denganmu apa kau masih sma?" Junhyung menjawab, "Aku juga sama seperti Dongwoon, sudah lulus kuliah dan menempuh pascasarjana"


Doni Coni kagum mengatakan, "wah kalian rookie satu-satunya yang membernya sudah lulus kuliah.


Bagaimana menurut kalian?

-----
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel