Diminta Kembali Menunjukan Trik Sulap di Weekly Idol, Son Dongwoon: Aku Sudah Upgrade Trik Sulapku


Pada siaran 'Weekly Idol' spesial Chuseok yang ditayangkan 4 Oktober kemarin, HIGHLIGHT hadir sebagai salah satu bintang tamu.


Doni Coni (MC Weekly Idol) tidak bisa membuat bintang tamu merasa tenang ketika hadir acara mereka, kemudian mereka terus menggoda HIGHLIGHT. Setelah menggoda mengenai status Rookie satu-satunya yang seluruh membernya telah lulus kuliah.


Doni Coni menggoda Junhyung yang diam dan selalu tersenyum, Junhyung mengeluarkan aegyo 'terpendamnya' membuat MC dan member tertawa, dengan mengatakan, "Bukankah kita akan bermain game disini?."



MC melanjutkan dengan kembali mengenang ketika mereka datang sebagai HIGHLIGHT untuk pertama lalinya pertama kali datang ke Weekly Idol. Doni Coni meminta Dongwoon untuk menunjukkan kembali trik sulapnya, Dongwoon menjawab, "Ah aku sudah melakukan upgrade trik sulapku."


Ketika ia menunjukkan trik sulapnya seperti penampilan sebelumnya ada kegagalan dalam melakukan trik sulap kartu yang kedua, Dongwoon langsung membuang kartu ke lantai dan dibantu oleh Junhyung untuk menyembunyikan kartu tersebut.


Tingkah mereka ini membuat member lain ikut berakting dimana kartunya hilang, dan membuat MC tidak berhenti tertawa.

Bagaimana menurut kalian?

-----
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia