Di Ulang Tahunnya yang Ke-22, B.I iKON Banjir Ucapan Selamat Hingga Kejutan dan Tuliskan Pesan Menyentuh


Pada tanggal (22/10), B.I iKON mendapat banyak sekali ucapan ulang tahun dan kejutan dari orang yang ia dicintai dan mencintainya.

Mulai dari sang CEO yang mengunggah foto B.I yang ia edit sendiri, lalu Yang Hyun Suk mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Dan ternyata PSY mengunggah ulang foto yang diunggah oleh Yang Hyun Suk tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya sang CEO dan PSY, dancer YG Entertainment, Dowuk juga mengucapkan selamat kepada B.I melalui foto dirinya bersama sang leader yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.


B.I juga mendapat ucapan selamat dari Bobby dan para anggota iKON pada saat akan menampilkan lagu ‘B-Day’ di festival Busan. Tak hanya sampai disitu, B.I lagi-lagi mendapat uncapan selamat sekaligus kejutan dari para anggota iKON sesaat setelah tampil. Ia juga mengunggahnya melalui akun Instagram resmi mereka.


Belum selesai sampai disitu, ia juga mendapat ucapan selamat melalui lagu yang dinyanyikan oleh para penggemar melalui sebuah video yang memang kualitas dari video tersebut kurang baik. Namun, B.I tetap mengunggahnya di Instagram pribadi mereka.



Ia juga mendapatkan ucapan selamat dari ‘World Music Award’ yang mereka unggah melalui Twitter, meskipun foto yang mereka unggah bukanlah B.I. Mungkin ini merupakan hadiah paling spesial disepanjang ulang tahunnya. Mengingat bahwa ulang tahun pada tahun ini merupakan ulang tahun keduanya pasca debut sebagai anggota iKON.

B.I juga sempat menuliskan ucapan ulang tahun di 'fancafe' iKON untuk dirinya sendiri, ia menulisnya seolah-olah dia merupakan orang lain.

Pesan yang diberi judul "Walaupun ini terlambat" itu bertuliskan, "Ya, Hanbin ah, walaupun ini sudah terlambat, selamat ulang tahun! Mengenai hadiah, kamu harus bersyukur bahwa kamu berada di Korea. Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu memiliki hari yang indah, bukan? iKON berada di pencarian terhangat ('trending'), iKON masih ada~ hehe. Lagu baru yang akan segera rilis juga bagus. Aku sangat menantikannya. BeKerja keraslah dan selamat ulang tahun! ❤"


Dalam pesan tersebut tersirat betapa rindunya B.I pada negara asalnya dan kekhawatiran B.I atas kepopuleran iKON di Korea. iKON memang dikenal sebagai 'boygroup' yang lebih sering berada di luar Korea, terutama Jepang karena padatnya jadwal konser serta 'fanmeeting' mereka disana sehingga menyebabkan mereka jarang berada di Korea. iKONIC pun merasa sedih setelah membaca pesan tersebut. Lalu, B.I meninggalkan komentar "iKON forever, iKONICS forever, Hanbin forever, aku akan tetap seperti diriku yang dulu. always always~"


iKON dikabarkan akan segera merilis lagu baru. Walaupun belum dikonfirmasi tanggal pastinya, iKON sudah sering memberi kode bahwa lagu baru akan dirilis sebentar lagi. Member iKON pun satu-persatu sudah mulai mengganti warna rambutnya.

Bagaimana menurut kalian?


Rewritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia