7 Wardrobe Penting yang Dimiliki oleh Para Idol K-pop Pria


Sebagai idola, tentu para idol K-pop ini memiliki barang-barang yang kerap menjadi ciri khas fashion mereka. Tidak hanya idol K-pop wanita, tapi juga idol K-pop pria. Dengan memakai barang-barang fashion ini, pesona mereka entah di atas panggung maupun di bandara akan terpancar dan mampu memikat para penggemar untuk memilikinya. 
Berikut wardrobe yang selalu disimpan oleh para idol K-pop Pria di lemarinya.

1. Sneakers


(G-Dragon)

Baekhyun & Chanyeol EXO

2. Dompet Tangan

Bentuknya yang simple dan bisa menampung beberapa barang penting seperti dompet dan ponsel, menjadikan dompet tangan ini selalu dipakai oleh para idol K-pop pria. 


J-hope BTS
Sungjong Infinite
Shinhwa

3. Kaos Turtleneck Bergaris

Berapa kali kalian melihat jenis turtleneck ini?


G-Dragon

Jimin BTS

Bambam GOT7

4. Ripped Black Skinny Jeans

Jeans jenis ini paling sering terlihat dipakai oleh para idol K-pop pria.Dan biasanya dipakai sebagai konsep fashion di panggung.


DAY6

Monsta X

5. Masker Wajah

Biasanya selama berada di bandara untuk melakukan penerbangan luar negeri, para idol khususnya idol pria selalu mengenakan masker wajah. 


Chanyeol, Chen, Lay, Kai EXO

V BTS

6. Anting lingkaran mini

Beberapa idol K-pop khususnya idol pria menggunakan anting sebagai salah satu aksesoris fashion-nya. Anting tersebut tidak terlihat besar sehingga mengganggu penampilan, dan juga tidak terlihat kecil.  


Suga BTS

Hyungwon Monsta X

Taeyang SF9

7. Kacamata bulat

Kacamata bulat, yang mirip seperti kacamata Harry Potter menjadi salah satu wardrobe yang paling sering dimiliki oleh para idol pria. Kacamata jenis ini akan membuat si pemakainya terlihat lebih cute dan menggemaskan. 


Jin BTS

Taeil Block B

Song Min Ho Winner

Sumber: Soompi