6 Idol Kpop Pria yang Memilih Minuman Manis Dibanding Kopi


Idol K-Pop dikenal dengan selera yang detail dan berstandar. Beberapa terkenal karena selera mereka yang seperti anak-anak dan tidak menyukai kopi yang pahit. Dan berikut beberapa idol yang lebih menyukai minuman manis dibanding kopi.


1. N VIXX — Susu Pisang


Leader VIXX ini diketahui pernah membeli banyak susu pisang dalam sebuah acara TV, dan kemudian dikenal sebagai pecinta susu pisang. Fans yang datang ke acara fansign pun tak pernah absen membawakan susu pisang untuknya. Sebelumnya N juga pernah mengatakan keinginannya untuk membintangi iklan susu pisang.

2. V BTS — Minuman Soda

V dikenal sebagai member BTS yang pilih-pilih dalam hal makanan dan seorang pecinta minuman soda. Dalam sebuah interview, ia pernah menceritakan tentang kecintaannya terhadap Cherry Coke dan meminumnya setiap hari. Disamping itu, V juga menyukai Burger King!

3. Sehun EXO — Bubble Tea

Maknae EXO ini sering meminum bubble tea (dikenal juga sebagai boba tea, tapioca tea, dan sebagainya) saat masa trainee nya hingga ia debut. Sehun sering dijumpai di toko bubble tea dekat gedung SM Entertainment di berbagai waktu. Tak tanggung-tanggung, Sehun juga mendapat bubble tea super besar saat sedang konser! Tapi hanya bungkus bubble tea nya saja kok ㅋㅋㅋㅋ

4. Minhyun Wanna One — Grapefruit Ade

Hwang Minhyun mengungkapkan grapefruit ade sebagai minuman kesukaannya. Ia juga menceritakan bahwa minuman dari jeruk merah tersebut sering ia bawa ketika sedang menonton film. Bahkan ia menukar minumannya dengan milik Kim Jaehwan ketika teman se grupnya tersebut mendapat bagian Grapefruit Ade. Lebih lagi, Minhyun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa meminum alkohol.

5. Yugyeom GOT7 — Coklat Kocok

Maknae GOT7, Yugyeom berkata bahwa ia tidak mengerti mengapa orang-orang meminum kopi Americano, juga menjelaskan bahwa ia biasanya minum susu kocok daripada kopi. Tak hanya itu, makanan kesukaan Yugyeom adalah nasi goreng dan pizza pepperoni.

6. Taeil NCT — Minuman Kelapa

Fans NCT tentu sudah tahu betul kecintaan Taeil terhadap kelapa. Ia bahkan meminum langsung air kelapa dari buahnya dalam acara reality show NCT. 





 
Bagaimana menurut kalian? Adakah minuman kesukaan kalian yang sama dengan mereka?


source. Soompi
re-written by. EXOLOGIC
{ http://line.me/ti/p/%40lob1926l }
Monie
©KSense
#KS_LIST #KS_261017
Kpop idol in Indonesia