Wanna One Berhasil Puncaki Grafik Besar untuk BoyGrup Bulan September


Wanna One, BTS, EXO dan NU'EST menduduki peringkat atas.

September sepertinya dibabat habis oleh Wanna One, jelas. Meski sudah 2 bulan setelah "Produce 101 SE2" berakhir, popularitas besar dan dukungan besar ke arah mereka masih bertahan sampai sekarang.



Selain itu, 3 anggota Wanna One menang dari peringkat ke-1 sampai ke-11 dari peringkat merek idola individu pada bulan Agustus. Daftar ini termasuk 5 anggota EXO, 4 anggota BTS dan 2 anggota WINNER dan ini menunjukkan betapa populernya Wanna One saat ini di dunia K-Pop. Yang menarik di sini adalah bahwa kata-kata kunci yang paling penting dari Kang Daniel terungkap sebagai 'Lucu, Tampan, Keren'. Apa kamu setuju?


Ini cukup menarik bahwa rookie boy group, Wanna One memenangkan # 1 di tangga lagu. Meskipun grup ini sedang beristirahat dan bersiap untuk comeback mereka berikutnya, orang masih memiliki perhatian besar pada kelompok tersebut.

Pengaruhnya dan dampaknya ditunjukkan dengan jelas di bagan Data Besar, dan merek fashion, merek kosmetik, bahkan perusahaan game kemungkinan akan menganggap kelima gadis itu sebagai model berikutnya meski saat ini mereka tidak tampil.


Kita mungkin penasaran siapa yang mengikuti selanjutnya di Big Data Chart selain dari Wanna One? Grup mana yang memiliki pengaruh besar terhadap kita bahkan di saat-saat yang tidak kita sadari?


Kalian bisa melihat data lengkapnya dalam foto tersebut.



Selamat untuk Wanna One!

-------------
JYL@koreanID
Source: kpopmap
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel