Sep 11, 2017

Walaupun Baru Mengalami Kecelakaan, G-Friend Tetap Tampil Semangat dan Percaya Diri


Penampilan G-friend di SNL membuat para penggemar lega karena mereka tetap tampil dengan semangat dan percaya diri.


Anggota G-friend mengupload sebuah foto melalui akun SNS resmi bertuliskan "Halo Buddy  ❤ Apakah kalian bersenang-senang dengan episode SNL kemarin? Melihat kalian tertawa kami merasa kuat. Kami memiliki akhir pekan yang bagus dan kami akan bertemu kalian pada hari Senin." Para anggota nampak terlihat imut dan cantik melalui foto tersebut.


Baru-baru ini, G-friend mengalami kecelakaan mobil dan membuat khawatir penggemarnya. Hari ini (10/9) perwakilan G-friend mengungkapkan "Pertama-tama kami mohon maaf kepada korban, karena kecelakaan yang disebabkan karena kecerobohan manajer kami yang menjadi supirnya." "Mereka segera diperiksa setelah kecelakaan itu, Yerin didiagnosis menderita cedera dan manajer serta kelima anggota lainnya (Sowon, Eunha, Yuju, Sin B, Umji) didiagnosis memar ringan, dan tidak ada yang salah."

Saat ini, G-friend sedang beristirahat dan berencana untuk merilis jadwal comeback-nya pada tanggal 13 September mendatang. 

 
Baca Juga : GFriend Alami Kecelakaan Saat dalam Perjalanan ke Incheon K-Pop Concert 

Source. Xsportnews
Trans by BLΛƆK
©KSense
#klovers
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...