Sep 13, 2017

Unjuk Kedekatan, BTS Datang ke Konser The Chainsmokers di Korea


Pada hari ini (12/9), adalah hari dimana bertambah satu tahun usia dari Leader BTS yaitu Rap Monster dan juga menjadi hari dimana The Chainsmokers melaksanakan konser di Korea Selatan.


Setelah kemarin melalui akun twitternya The Chainsmokers mengatakan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama BTS, kini melalui akun twitter resmi BTS, telah dibagikannya sebuah video pendek yang berisikan kebersamaan dari kedua grup yang telah menyelesaikan kolaborasinya tersebut. Kicauan dengan caption, "with @TheChainsmokers ryt now" pun mampu membuat fans terkejut dan senang sekaligus. Terlihat didalam video, V memegang handphone untuk mengabadikan momen dan memerintahkan seluruh orang yang ada disana untuk menghadap kamera.


Kemudian, saat konser dimulai pun Fans yang sedang menikmati konser The Chainsmokers dibuat sport-jantung. Pasalnya, BTS secara dadakan naik keatas panggung memperkenalkan diri mereka dan menceritakan cerita singkat bagaimana kedekatan The Chainsmokers dan BTS bisa terjadi. Kemudian, suasana semakin panas ditambah dengan duet maut yang dilakukan mereka pada malam hari ini. BTS bersama The Chainsmokers menyanyikan single hits milik DJ terkenal itu yang berjudul 'Closer'.

Fans pun mulai meyakini atas kicauan The Chainsmokers sore tadi, bahwa kedatangan BTS inilah yang menjadi surprise.


BTS sendiri akan comeback pada tanggal 18 September 2017, dengan mengeluarkan 4 versi dari mini album 'Love Yourself Her' dan salah satu lagu didalam mini album tersebut terdapat lagu yang berkolaborasi dengan The Chainsmokers berjudul 'Best Of Me'. Mini album ini juga adalah mini album yang penjualannya telah mencapai 1Juta copies dalam pre-order yang terhitung seminggu.


Jadi, bagaimana menurut kalian?

----
CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...