TVXQ Jadi Grup Korea Pertama yang Gelar 2 Hari Fanmeeting dan Comeback Eksklusif di Jamsil Arena


TVXQ akan jadi grup pertama yang akan menggelar fanmeeting dan coemback eksklusif di Jamsil Arena atau Jamsil Indoor Stadium selama 2 hari dalam fanmeeting mereka "YouR PresenT" pada tanggal 30 September - 1 Oktober 2017 mendatang. Ini merupakan kali pertama mereka tampil diatas panggung dalam formasi lengkap setelah meninggalkan dunia hiburan Korea selama 2 tahun 10 bulan.

Dihadiri 24.000 fans, fanmeeting ini akan jadi salah satu fanmeeting terbesar di Korea Selatan pada tahun 2017. Penjualan tiket dari fanmeeting ini telah dilaksanakan sejak 29 Agustus lalu dengan paket global yang terjual dalam waktu 3 detik saja.


Jamsil Arena atau Jamsil Indoor Stadium merupakan salah satu arena olahraga indoor yang populer sebagai tempat diselenggarakannya konser - konser dari penyanyi atau grup papan atas Korea Selatan seperti yang terbaru adalah konser dari Taemin : Off Sick in Seoul 2017, Taeyang : White Night World Tour 2017, SECHKIES : The Yellow Note Finale In Seoul 2017 dan TWICE : Twiceland The Opening Encore Concert 2017. Dan untuk grup yang mengadakan fanmeeting ditempat ini adalah GOT7 : 3rd Anniversary Fanmeeting 2017 pada 5 Februari 2017.

Bagaimana menurut kalian?

Source : xsportseoul
©KSense
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia