Sep 23, 2017

Ternyata Jimin Nyaris Tidak Debut Bersama BTS


Mnet menyiarkan langsung acara Comeback Show DNA yang berdurasi kurang lebih 1 jam.   Di acara tersebut BTS menampilkan wajah baru mereka dengan membawa album Love Yourself ‘Her’. BTS menampilkan lagu DNA, Go Go dan MIC Drop. Disiarkan juga VCR BTS yang sedang memamerkan dorm mereka. 

Tapi ada satu sesi yang membuat ARMY tertawa sekaligus baper. Yakni VCR di mana BTS sedang memperagakan ulang bagaimana awal mula BTS terbentuk. Dimulai dari Rap Monster yang kala itu masih berusia 16 tahun, mengikuti audisi Big Hit yang dites langsung oleh Bang Sihyuk –diperagakan oleh J-hope. Rap Monster memang diketahui sebagai member pertama dari BTS. Kemudian berlanjut ke pencarian member BTS lain yang ternyata memakan waktu 2 tahun lamanya.

Cara BTS memperagakan dan menceritakan diri mereka di masa lalu sangat kocak sehingga sulit rasanya untuk tidak tertawa. Suga yang menghancurkan foto dirinya saat mengikuti audisi, Jungkook yang melakukan audisi di depan tiga juri Super Star K yang diperagakan oleh Jimin, V dan Jin, serta Jin yang menyombongkan diri karena merupakan anggota yang dikasting di jalan. 

Namun semua itu berubah jadi baper setelah Jimin menceritakan tentang dirinya yang sudah 8 kali nyaris dikeluarkan dari grup. “Aku dilatih untuk waktu yang sangat singkat, tapi aku hampir dikeluarkan dari tim sekitar 8 kali,” ucapnya pada Mnet. V dengan bercanda merespon, “Bukannya 15 kali?”, lalu Suga pun menyahut, “Bukankah dia hampir dikeluarkan dari tim sehari sebelum debut?”
Jimin mengatakan jika dia hampir dikeluarkan karena orang-orang agensi banyak yang menentangnya. Meski begitu Jimin tetap percaya diri dan melanjutkan, “Bukankah aku adalah sentuhan terakhir BTS?”

BTS bukan apa-apa tanpa Jimin. Bagaimana pendapatmu soal ini? [na]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...