Sep 12, 2017

Siswi SMP di Busan Mendapat Kecaman dari K-Netz Karena Pesannya untuk BTS


Awal minggu ini, Korea Selatan digemparkan oleh video beberapa siswi SMP di Busan yang tengah membully seorang siswi berusia 14 tahun. Salah satu dari penyerang bernama Jeong Yumi. Ia masih berusia 15 tahun dan akun snsnya banjir komentar kebencian dari netizen Korea.

Alasan kenapa Jeong Yumi dikecam bukan hanya karena kasus bullying yang dilakukannya saja, tapi juga foto selfinya bersama sebuah kertas yang memuat tulisan pesan bernilai seksual kepada BTS. Berbunyi, “I’m going to have s** with Bangtan”, “I’m going to suck Taehyung’s (V) p*n*s with my mouth”, yang mana sangat tidak pantas untuk anak seusianya.

Karena tindakannya ini, keluarganya pun terkena imbas dari netizen Korea. Ayah Jeong Yumi mengatakan jika dia menerima lebih dari 1000 telepon dalam sehari yang menyuruh seluruh anggota keluarganya untuk bunuh diri, bahkan mereka menanyakan di mana tempat tinggalnya. Ayah Jeong Yumi pun mengungkapkan jika keluarganya akan meminta maaf secara hormat bersama keluarga para pembully yang lain kepada keluarga korban.


Sementara korban dari tindakan bullying Jeong Yumi dkk mengungkapkan bahwa dia tidak akan memaafkan mereka apa pun yang terjadi. [na]

Source: koreaboo

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...