Sep 19, 2017

Siaran Menanti Album Rilis, BTS Malah Bahas Kado Ulangtahun


Senin (18/9), BTS akhirnya merilis album Love Yourself (seung) “HER” dan MV DNA. Pagi sebelum MV benar-benar dirilis, BTS melakukan showcase konferensi pers yang membahas tentang pembuatan album. 20 menit sebelum MV rilis, mereka juga melakukan siaran live singkat untuk menanti perilisan. 
Dalam siaran live melalui V app itu, BTS berkumpul dengan formasi lengkap di basement gedung agensi. Mereka membahas tentang MV yang akan dirilis. Siaran yang berdurasi kurang dari 10 menit itu juga membahas tentang kado ulangtahun.

Rap Monster, yang baru saja merayakan hari bertambah umurnya pada 12 September lalu mengungkapkan jika baju yang dipakainya saat itu adalah hadiah dari V. Kemudian J-hope bertanya, “Kenapa tidak pakai hadiah dari Jimin?”, dan Rap Monster menjawab jika hadiah dari Jimin hanya terdiri dari 1 potong baju sehingga dia kesulitan mencari pasangan untuk baju tersebut. 

Rap Monster

Tiba-tiba saja Rap Monster menceritakan tentang Suga. “Saat aku sedang membaca webtoon di kamar, Suga hyung tiba-tiba datang. Dia bilang, “hadiahnya datang” sambil melempar hadiahnya padaku,” katanya yang langsung diserbu sorakan oleh para member. J-Hope pun menyahut, “Dia juga seperti itu padaku dulu. Sambil melempar hadiah, dia bilang, “Hope, ini hadiahnya”.”. Jin pun ikut membagi ceritanya tentang Suga yang melempar hadiah padanya sambil mengatakan, “Semoga kamu suka.”. Mendengar itu, Suga merespon dengan menyerukan “Hey, baby” sembari menunjuk kamera. Suga memang diketahui sebagai anggota paling tsundere dalam grup. 
Sementara itu MV DNA menempati trending di beberapa negara (YouTube) beberapa jam usai rilis. Di Indonesia sendiri MV DNA menempati urutan #15 trending YouTube. [na]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...