Sep 15, 2017

Sapa Penggemar Lewat Siaran V Live, INFINITE Bicara Tentang Comeback Mereka


Pada tanggal 14 September, enam anggota INFINITE mengadakan siaran kejutan di Naver V Live.


Juni lalu, kelompok tersebut merayakan ulang tahun tujuh tahun mereka bersama-sama, namun dengan keputusan Hoya untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Woollim Entertainment, mereka belum dapat berpromosi sebagai sebuah grup. Dan Agustus lalu, Hoya memutuskan untuk berpisah dengan INFINITE.


Di siaran V Live, penggemar dapat melihat INFINITE untuk pertama kalinya dengan format baru. Keenam anggota itu semua mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang serasi. Sejak awal, mereka berisik dan ceria seperti biasanya.


Mereka mengisyaratkan comeback mereka, dengan mengatakan, "Kami mengenakan pakaian yang serasi hari ini. Album kami belum rilis tapi kami tidak bisa hanya duduk di sini dan tidak melakukan apapun. Jadi kita akan segera mulai. Kami akan menunjukkan kalian."


INFINITE sempat menggoda penggemar bahwa mereka akan comeback dengan tujuh anggota mereka pada Mei lalu, namun karena perubahan di grup, comeback mereka ditunda tanpa batas waktu. Karena itu, para anggotanya juga mengalami jeda yang panjang.

Para anggota membawa liburan yang akan datang, dengan menyatakan, "Sebentar lagi Chuseok. Kami berharap semua orang akan menikmati liburan yang menyenangkan, "dan juga," Yang kita punya hanyalah saat ini. Aku meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sendiri. "Mereka juga mengungkapkan rencananya dengan mengatakan," Aku akan melakukan perjalanan singkat dengan keluargaku, "" Mungkin aku sedang syuting, "dan juga," aku 'aku akan mencari kesemek, "dan, "aku akan terus merekam. "


Para member juga menekankan pentingnya kesehatan baik untuk diri mereka sendiri maupun para penggemarnya. Mereka juga berjanji, "Kami berencana bertemu penggemar dengan banyak hal berbeda. Jika kalian mengirimkan ide Kalian, kami akan melihat-lihatnha. Tolong nantikan juga aktivitas kami masing-masing."


Sementara itu, Woolim Entertainment mengumumkan comeback INFINITE sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kepergian Hoya. INFINITE akan merilis album sebelum akhir tahun dan akan melanjutkan kegiatan lainnya.

-------------
koreanID
Source: soompi
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...