Sep 25, 2017

Rilis Album Kelima, Sechs Kies Curhat Sedihnya 'Bubar' Selama 16 Tahun


Album kelima rilis setelah sempat bubar pada tahun 2000, begini kata Sechs Kies.

Kamis, 21 September 2017, Sechs Kies merilis album baru berjudul "Another Light". Album kelima Sechs Kies ini mengusung dua title track yakni "Smile" dan "Something Special".



Album tersebut tentu saja sangat spesial karena Eun Ji Won cs juga sekaligus merayakan ulang tahun debut ke-20. Lebih dari itu, ini merupakan album pertama yang dirilis setelah Sechs Kies sempat hiatus sejak 2000 silam.


16 tahun kemudian, Sechs Kies melakukan reuni. Seperti diketahui, pada 2016, Sechs Kies comeback berlima mengeluarkan remake "Three Words" dan kini secara konsisten merilis karya.


Para member pun sempat berbagi dan curhat soal selama 16 tahun berpisah saat menggelar konser "20th Anniversary", Sabtu (23/9) kemarin. Eun Ji Won mengaku, meski melelahkan dan emosional, ia dan para member bersyukur dapat rekaman dan memenuhi janji merilis album kelima yang sempat dijanjikan sebelum bubar dulunya.


"Album kelima Sechs Kies keluar. Ada kalanya kami rekaman dan itu sangat sulit dan melelahkan, tapi begitu kami melihat hasilnya, kesulitan itu hilang dan kami sangat tersentuh," kata Eun Ji Won. "Kami tidak dapat memenuhi janji untuk merilis album kelima dan bubar untuk sementara, tapi kami kembali bersama sebagai Sechs Kies untuk merilisnya. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Hyun Suk yang membimbing kami."


Bagaimana? Yellow Kies sudah mendengarkan lagu-lagu di album baru Sechs Kies, bukan?

Cr : wowkeren
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...