Rating Drama Manhole 'Jeblok', Netizen Justru Puji Transformasi Akting Kim Jaejoong JYJ


Drama Manhole sudah memasuki episode terakhir pada hari kamis kemarin (28/9). Meskipun rating drama ini buruk, tetapi netizen justru memuji kesuksesan Kim Jaejoong dalam memerankan karakter Bong Pil di drama ini.


Manhole dimaksudkan untuk menghadirkan pesona baru dengan mengusung tema 'perjalanan waktu'. Tetapi sistem grafis yang berlebihan membuat fokus penonton sedikit menurun. Ketika Bong Pil melakukan perjalanan waktu, hanya sedikit pemirsa yang dapat mengerti tentang hal tersebut dan butuh beberapa waktu hingga para penonton mengerti tentang alur ceritanya.


Berbeda dengan karakter kim Jaejoong dalam drama-drama sebelumnya seperti SPY dan Time Slip dr. Jin yang terkesan berkharisma, karakter Kim Jaejoong dalam drama ini cukup menarik perhatian. Jaejoong mampu menunjukkan sisi humoris dan rela menanggalkan seluruh image 'dingin' yang melekat pada dirinya. Ia dapat memainkan sejumlah karakter dalam satu drama seperti menjadi anak sekolah, apoteker, gangster dan juga polisi. Salah satu adegan yang menyedot perhatian pemirsa adalah adegan mabuk yang dilakukan Jaejoong pada episode-episode awal penayangan drama ini.

Drama Manhole berakhir dengan bahagia, mereka (Bong Pil dan Su Jin) pada akhirnya menyadari bahwa mereka saling mencintai.


Mari kita tunggu karya selanjutnya dari Kim Jaejoong JYJ Kreaders!


Source : Naver
*Miro.C
©KSense
K-POP dan K-Drama Indonesia