Sep 25, 2017

"Produser Ketemuan, BTS Bikin Histeris Siap Kolaborasi dengan Steve Aoki"


Melalui Twitter, Steve Aoki pamer 'eksekusi' rencana kolaborasi bareng BTS.

Bangtan Boys di salah satu lagu untuk album barunya berjudul "Love Yourself: Her" menggaet The Chainsmokers berkolaborasi. Mereka bekerja sama dalam penggarapan lirik maupun penggubahan lagu di "Best of Me".


Setelah The Chainsmokers, BTS kini bersiap untuk kolaborasi selanjutnya. Seperti diketahui, tak cuma sekali dua kali Rap Monster cs dikabarkan akan berkolaborasi dengan Steve Aoki.

Baru-baru ini melalui Twitter, Steve Aoki memamerkan foto dirinya bertemu dengan produser musik di Korea. Lebih dari itu, ia juga menyebut soal rencana kolaborasi dan me-mention akun Twitter resmi BTS.

Postingan di atas sontak membuat fans histeris. Tak bisa berkata-kata lagi, mereka hanya ingin karya BTS mendatang bersama Steve Aoki segera dirilis.


"Game plan? Coming soon? Dan momen yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang juga," komentar salah satu fans. "Kau membuatku tak sabar Steve," seru fans lain. "Kolaborasi ini akan jadi legenda," imbuh lainnya lagi.

Cr wowkeren
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...