Minim Promosi Girlband F(X) Ditelantarkan SM Entertainment? Bubar?


F(X) adalah Girlband asal Korea Selatan beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Victoria, Luna, Amber, Sulli, dan Krystal yang dibentuk S.M. Entertainment. Namun pada tahun 2015 Sulli secara resmi telah meninggalkan grup dan Merilis album 4WALLS sebagai album pertama mereka tanpa Sulli. Sudah 2 tahun lamanya sampai sekarang F(X) tidak merilis album baru. Hal ini membuat banyak penggemar berspekulasi kalau grub ini akan segara bubar dan meminta SM Entertainment memperlakukan f (x) Lebih Baik.


DC Inside’s f(x) Gallery, salah satu grup besar dari penggemar f(x) merilis surat pernyataan resmi pada SM Entertainment karena mereka merasa agensi telah menelantarkan f(x). Dalam surat tersebut, mereka meminta penjelasan kenapa f(x) hiatus sangatlama, termasuk absennya mereka dari SMTOWN Live (kecuali Luna) dan banyak kesempatan bagi grup untuk berinteraksi dengan penggemar dan promosikan bakat mereka. Sepertinya kekesalan penggemar bersumber pada minimnya promosi sebagai grup karena rilisan terakhir yaitu ‘4 Walls’ ialah tahun 2015 lalu.


Krystal dan Victoria belakangan ini menjalani kegiatan sebagai bintang drama. Selain itu,Adik Jessica Jung tersebut juga dikabarkan bakal merintis solo kariernya. Faktor kesibukan ini menjadi alasan yang cukup kuat untuk menunda comeback mereka.

Beberapa waktu lalu Amber curhat terkait talentanya yang kurang mendapat tempat dan dipandang sebelah mata oleh agensi sendiri. Peryataan tersebut diduga memperburuk hubungannya dengan agensi.

Tapi, Luna F(X) meyakinkan bahwa grupnya tidak akan bubar.Luna mengatakan bahwa F(X) akan semakin kuat seiringnya waktu yang berjalan.

"Kita akan lebih kuat bersama-sama. Fans dan juga para member yang menunggu f(x) untuk comeback,"ujar Luna seperti dikutip Allkpop.



Kendati demikian, fans berasumsi Luna memberikan pernyataan tersebut terkait konser SMTOWN. Sebab Ia hanya  tampil sendirian tanpa member f(x) lainnya.


Terlepas dari spekulasi-spekulasi tersebut, fans masih yakin f(x) akan segera comeback dengan album baru. Sebagai grup yang memulai debutnya sejak 2009, potensi Luna dkk masih sangat dinantikan para penggemar.
Untuk penggemar F(X) terus support ya, jangan sampai F(X)  tenggelam. Yuk tulis komentar dan ulasanmu di kolom komentar 💟 
Source : allkpop, bintang, sindonews. [ri]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel