Maddie Rice, Sang Gitaris Cantik Taeyang BIGBANG Ini Kembali Curi Perhatian Netizen


Maddie Rice atau yang lebih akrab disapa Maddie, Gitaris cantik yang berasal dari New Orleans, Amerika ini kembali menjadi perbincangan netizen berkat penampilan apiknya dalam mengiringi konser 'WHITE NIGHT' Taeyang BIGBANG.


Ini merupakan penampilan kedua Maddie bersama Taeyang, setelah mengiringi konser 'RISE' pada 2014 lalu. Parasnya yang cantik serta kemampuan bergitarnya mendapat apresiasi dari netizen. Rasa percaya diri Maddie dalam memetik gitar menambah sisi kuat dan mempesona yang dimilikinya.



Maddie tidak hanya pandai dalam memainkan gitar, namun ia juga pro dalam menyatukan harmoni dari Pop ke Jazz, Jazz ke R&B dan R&B ke hiphop.

Hal ini pun mendapat sorotan netizen yang didominasi 70% adalah laki-laki dan 30% perempuan. Berikut komentar Netizen yang terangkum dalam Naver:

"Wah.. Dia sangat cantik, aku suka gaya nya dalam bergitar."

"Wajahnya mengingatkanku pada Avril Lavigne"

"Sepertinya tim live band GD lebih membosankan dari Taeyang, disana tidak ada wanita. hahaha"

"Setiap artis YG memiliki tim live band dan pengiringnya masing-masing, tapi menurutku tim live band Taeyang yang paling menarik. Aku menyukai sisi Maddie yang menunjukkan kecantikan, rasa percaya diri dan kemampuan yang tinggi. Ah dia benar-benar tipeku."

"Setiap kali aku melihat Maddie Unnie, Rasanya dadaku berdegub lebih kencang dari biasanya. Ekspresi dan petikan gitarnya terlihat sangat pro membuatku ingin kembali mempelajari gitar."


"Ketika kalian melihat sebuah konsep KPop, shoot layar mayoritas akan didominasi oleh member grup tersebut, tapi tidak itu konser YG, mereka selalu memberikan spot untuk para personil band, jadi kita bisa mengetahui seperti apa mereka."


"Cantik, pandai bergitar. Gadis tipeku yang seperti ini."


Bagaimana menurut kalian?

----------
Source: YGSI
Line: @korean_id
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia