Sep 27, 2017

K-Pop Podcast di Fuse Tv Dibatalkan Setelah Memberikan Komentar Menghina Tentang BTS dan GFriend!


K-Pop podcast di Fuse Tv, "K-Stop" telah dibatalkan mengikuti sebuah siaran yang kontroversial.


Podcast terakhir dari K-stop dengan pembawa acara Jeff Benjamin, Tina Xu, dan Brook Bunce membuat marah fans BTS dan GFriend, Fans mengatakan bahwa pembawa acara membuat komentar menghina tentang style group, vocal, pelafalan, dan kualitas kerja keseluruhan.


Beberapa komentar kontroversial yang dibuat pembawa acara yakni:

"[Rap Monster] tampak konyol [di dalam MV DNA]. Dia terlihat seperti anak 14 tahunan. Rambut yang mengerikan. Dan selanjutnya dia membuat gerakan aneh dimana dia seperti 'duuuuuhhh' untuk beberapa saat, 2 detik, dan kemudian menggoyangkan jarinya"

"Aku tidak suka lagu yang dimulai dengan suara jimin. Aku minta maaf itu seperti [meniru suara] dan dia memulai seperti, setidaknya seperti 3 lagu dengan suaranya dan aku seperti 'cukup'. Aku pikir falsetto nya membunuhku, itu seperti permainan di falsetto."

"Aku sepertinya tidak dapat mendukung suara V, aku tidak suka suaranya"


"[gfriend sedang] selalu merilis sesuatu yang sama setiap comeback"

"mungkin untuk menggoda laki-laki tua (sebagai respon untuk membuat lagunya yang ingin mereka buat) anak gadis sekolah diatas sana, berputar. maksudku, mereka menggunakan outfit school girl, melakukan formasi aneh seperti biasanya."

Setelah mendapat reaksi yang tidak baik, episode yang telah diunduh secara offline dan semua penguplodan ulang oleh para fans dengan cepat diturunkan oleh Fuse.

Sebagai respons, Jeff Benjamin meminta maaf dan mengumumkan pembatalan K-stop melalui twitter. Dia menyatakan:


"Setelah mendengar dari fans yang tersinggung, aku berpikir, dan merenungkan secara dalam tentang apa yang telah terjadi dan apa respon yang benar. Aku menghubungi atasanku dan menyarankan hal yang benar untuk membatalkan podcast sebagai respon"


Dia kemudian meminta maaf, "aku minta maaf kepada semuanya yang telah tersinggung akibat rekanku, dan tanggapan dariku secara tidak langsung."

Terakhir dia menekankan "Penghormatan yang luar biasa" yang dia miliki untuk artis kpop. Kalian bisa membaca post lengkap dari jeff benjamin di bawah ini.

____________
©Allkpop
Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...