Sep 16, 2017

JBJ Sukses Menggelar Siaran V Live Pertama


Tepat pada 15 September kemarin, pukul 8:07pm kst JBJ melakukan siaran V Live pertama mereka yg berjudul 'JBJ First V Live'. Dalam siaran ini JBJ memperkenalkan greeting mereka serta masing masing member memperkenalkan diri dengan bantuan beberapa kata kunci.


Dengan debut yg di depan mata, member Noh Taehyun mengenalkan greeting JBJ, "Kita akan mengungkap greeting JBJ. Dengan meneriakkan nama yg dibuat oleh fans 'Just Be Joyful', dengan jari tangan membuat alphabet."



Melanjutkan, "Ada segmen spesial karna ini adalah Vlive official pertama kita. Yaitu waktu untuk perkenalan dengan member JBJ." Lalu semua member memperkenalkan diri mereka berdasarkan beberapa kata kunci yg dipilihkan oleh member lain.

Dimulai dengan Noh Taehyun. Taehyun yg sedang memperkenalkan diri dengan kata kunci 'crump' dan 'aegyo' diminta member lain untuk menunjukkan crump dipadu dengan aegyo. Berkaitan dengan kata kunci 'member tertua', ia mengungkapkan "Walau belum lama menjadi member tertua JBJ, aku sudah sedikit kelelahan. Mereka susah diatur."


Setelah Kim Sanggyun menunjukkan aegyo dan menirukan dinosaurus, dilanjutkan dengan perkenalan diri Kenta, "Hanja dari Kenta jika diubah ke hangul menjadi Geontae." Ia juga membahas kata kunci 'Teen Top' dan 'fans yg sukses', "Setelah menyukai Teen Top sunbaenim aku jadi suka kpop."


Member yg memperkenalkan diri di P101 dengan'Call Me Yongguk', Kim Yongguk, menyanyikan potongan lagu Jung Seunghwan 'If It's You' dan dengan malu-malu menunjukkan aegyo.


Selanjutnya Kwon Hyunbin menjelaskan mengenai kata kunci 'mito', "Aku mengambil foto tanpa make up. Mereka (fans) memanggilku 'mitmithan tokki' (t/n: kelinci yg flat) yg menjadi julukanku." Terakhir maknae Kim Donghan mendapat perlakukan 'spesial' karena memperkenalkan diri dengan semua kata kunci yg disediakan namun harus secara singkat.
Sementara itu, JBJ dijadwalkan akan debut pada 18 Oktober dengan merilis album dan menggelar debut showcase.


Siap menantikan debut JBJ?

Coppamagz
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...