Fan Club Jang Geun Suk Menggalang Dana untuk Donasi Melalui Birthday Event


Fan club aktor Jang Geun Suk telah mengumpulkan dana sebanyak 75 juta won (setara dengan Rp900 jutaan) melalui pameran foto yang diadakan untuk merayakan ulang tahunnya.


Acara amal ini diadakan oleh Cri J, fan club resmi Jang Geun Suk, dan ini adalah tahun kelima mereka melakukan ini. '2017 Jang Geun Suk’s Birthday Sharing Photo Exhibition' diadakan pada 2 dan 3 September bersamaan dengan '2017 Cri-Present in Seoul fan meeting'. Pameran ini adalah event dimana fans menunjukkan foto dari pekerjaan Jang Geun Suk dari tahun lalu yang dipimpin oleh fan club resmi.


Sebagai hadiah ulang tahun untuk sang aktor, fans mengirimkan uang amal, termasuk biaya masuk ke pameran dan juga donasi individual.

Uang yang dikumpulkan tersebut akan dikirimkan ke organisasi amal lokal seperti Namsanwon dan The Snail of Love. Donasi akan digunakan untuk menutupi biaya operasi bagi anjing sakit yang terbuang dan juga untuk makanan mereka.



Jang Geun Suk mengunjungi pameran tersebut seperti yang dilakukannya tahun lalu sebagai bentuk terima kasihnya kepada fansnya.


Bagaimana menurut kalian?

--
Soompi
Trans by CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia