Sep 10, 2017

[Confirmed] Hyorin Resmi Tinggalkan Starship Entertainment!


Melalui akun SNSnya yaitu Instagram, Hyorin mengunggah foto yang berisikan tulisan untuk penggemarnya yaitu STAR1.


Ia mengatakan, "Aku telah berpikir panjang untuk melakukan tindakan ini, tapi aku menyesal karena aku sudah terlambat untuk memberitahu soal ini. Sebenarnya, aku ingin menceritakan semua ceritaku, dan aku juga menuliskan ini dalam waktu yang cukup lama".


"Akhir-akhir ini aku memiliki banyak masalah. Aku sedikit kurang puas dengan apa yang aku lakukan, dan aku langsung berpikir alangkah baiknya jika aku memulainya sendiri", ujarnya.

"Selama 7 tahun berada di Starship Entertainment, aku memiliki banyak keluarga, aku juga bisa kenal dengan SISTAR. Aku memulai debut dengan mereka, dan juga debut sebagai penyanyi solo. Aku akan membalas semua kebaikan kalian".

"Awalnya aku sedikit takut dengan apa yang akan terjadi dimasa depan, tetapi aku langsung memutuskan bahwa aku akan memulai lembaran yang baru. Aku akan bekerja lebih keras, dan aku akan maju selangkah demi selangkah dengan keberanian yang aku punya. Terimakasih".

Sementara itu Hyorin mengaku akan mendirikan perusahaan untuk dirinya sendiri. 


Bagaimana menurut kalian?


-----------------
Source. OSEN
Tip by dayungi
CoppaMagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...