BTS Bagikan Pendapat dan Tujuan Mereka Setelah Masuk dalam Billboard Hot 100


Setelah meraih mimpi mereka untuk masuk ke dalam chart Billboard Hot 100, BTS berikan pendapat mereka tentang hasil chart tersebut.


Pada tanggal 29 September kemarin, KBS mewawancarai para member dibalik panggung 'Music Bank'. Selama interview, Jimin berkata bahwa prestasi dari album terbaru mereka 'Love Yourself: Her' dalam Billboard adalah hal yang tidak pernah mereka prediksi.


"Saat kami melihat chart itu, kami semua terkejut, itu hal yang kami hanya dapat kami impikan sebelumnya sejak debut, kami sangat senang. Aku sangat berterima kasih kepada fans yang mendukung kami." sahut Jimin.

Rap Monster kemudian menambahkan, "Ini dapat terjadi karena kerja keras fans kami diseluruh dunia. Semua ini bisa terjadi karena para fans kami."


Orang yang menginterview mereka juga berbicara bagaimana mereka selalu aktif di Twitter bahkan saat mereka tidak melakukan promosi. Ketika ditanya siapa yang menggunakan SNS paling banyak, J-Hope memilih Jimin. Jimin kemudian menjawab, "Tidak hanya aku, member lain juga senang menggunakan SNS. SNS adalah cara termudah dan tercepat kami untuk berkomunikasi dengan fans."

Suga kemudian menjelaskan, "Kami menggunakan 1 akun bersama sebagai grup. Aku rasa hasil ini dapat kami capai karena selalu aktif berinteraksi dengan fans melalui SNS."


Ketika ditanya apakah goal mereka setelah Billboard Hot 100 ini, Rap Monster berkata, "Kami masih muda dan memiliki banyak hal yang ingin kami sampaikan. Tolong nantikan bagaimana kami mengungkapkan apa yang ingin 'youth people' katakan melalui musik kami."


Bagaimana menurut kalian?

----
Source: Soompi
Rewrite by. CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia