Bolbbalgan4 Bagikan Cerita Mereka dalam Pembuatan Album 'Red Diary page.1'


Duo Indie Bolbbalgan4 telah merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Red Diary page.1' dengan single utama mereka 'Some'.


Lagu baru mereka ini bahkan telah mendapatkan sertifikat All Kill semenjak rilis, bahkan mengalahkan digital queen IU dengan mengisi posisi #1 dalam berbagai chart musik Korea.
Lagu 'Some' ini adalah istilah sebuah budaya Korea yang menggambarkan sebuah keadaan sulit antara persahabatan dan cinta.


"Aku tidak memiliki pengalaman berkencan. Kami menulis lagu ini karena kami ingin ada di sebuah hubungan 'Some' ini." ungkap Woo Ji Yoon dalam Showcase KT&G.

Lagu digital dalam albumnya berisi 5 lagu baru, dan untuk album fisiknya, terdapat bonus versi lain dari 'Some'. Lagu title track keduanya yang berjudul 'To My Puberty' menceritakan tentang rasa sakit yang mereka mereka.


"Aku mengingat aku pernah menangis sendiri saat orangtuaku tidak menyukai kesukaanku terhadap musik. Aku bahkan menangis saat rekaman." sahut Ahn Ji Young.

Ahn Ji Young mengakui bahwa tekanannya sangat tinggi bagi tim untuk membuktikan diri kembali.


"Kami merasa terbebani banyak karena 'Galaxy' sangat dicintai oleh banyak orang. Kami berpikir apakah mungkin membuat album dengan mereferensikan lagu itu, tapi akhirnya kami hanya membuat apa yang ingin kami ekspresikan," kata Ahn.


Woo menambahkan, "Akan sangat menyenangkan jika kita dicintai lagi kali ini. Bahkan jika harapan tidak terpenuhi, kami akan bekerja lebih keras untuk menebusnya."

----
Source: koreaherald
Rewrite by. CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia